Suami Wajib Seperti Pria ini, Istrinya Gendut Karena Habis Melahirkan Perkataan Pria ini Bikin Bunda Ngefly

Komentar


Wahai kamu para suami

Seperti ini yang wajib kamu tanamkan di otakmu

Ketika istri sudah merasa gendut karena telah melahirkan dua anak, bukannya malah menghina tapi harus seperti ini.

Tak sedikit suami yang malah mengejek atau menghina ketika istri sudah tak cantik lagi, padahal ia tak cantik lagi itu karena siapa, para istri juga sama kok perasaannya jika kamu sudah mulai tua.

Namun alangkah indahnya jika tak ada yang dipermasalahkan akan hal ini, memang jika melihat rumput tetangga lebih hijau, tapi lihatlah kembali istrimu itu.

Baca juga :  Bahaya Makan Nasi dari Magic Com yang Dihangatkan Lebih dari 12 Jam Pemicu Kanker dan Diabetes

Seperti kisah ini yang bisa menginspirasi banyak suami di dunia.

Pendapat suami tentang tubuh istri adalah penentu kepercayaan diri seorang perempuan. Laura membagikan pendapat suaminya saat ia merasa tak percaya diri dengan tubuhnya.

Tidak semua pria bisa seperti Iko Uwais, yang menghargai dan mencintai tubuh gemuk sang istri. Karena peran sang istri dalam mengandung dan merawat anak-anaknya.

Cerita yang sama juga dialami pasangan ini, adalah Laura Mazza. Ibu dua anak ini merasa tidak percaya diri, karena tubuhnya sudah banyak berubah setelah melahirkan dua kali.

Ketika dia mengungkapkan rasa rendah dirinya pada sang suami, Laura mendapatkan jawaban yang mengejutkan. Kemudian, ibu asal Australia ini, membagikan jawaban suaminya di laman Facebook.


Dia menulis:

“Ini bukanlah tubuh yang membuatmu jatuh cinta,” aku berkata padanya.

Tubuh yang membuatnya jatuh cinta sangatlah terawat, berotot. Tidak ada stretch mark di perut juga payudara.

Tubuh yang membuatnya jatuh cinta, bisa mengenakan celana jins ketat. Bisa masuk ke toko baju manapun, membeli baju ukuran apa saja, karena tahu pasti muat.

Tubuhku yang sekarang, tidak bisa lagi belanja di sembarang toko. Dan lebih sering memakai celana leging. Tubuh dia tetap sama, namun tubuhku berubah dari semua aspek.

Ini tidak adil…

Aku berdiri di depan suamiku, merasa lelah dan putus asa. Mataku dipenuhi airmata, lalu kuulangi, “Ini bukan tubuh yang membuatmu jatuh cinta.”

Lalu dia menjawab, “Kamu benar. Ini bukan tubuh yang membuatku jatuh cinta.”

“Tapi ini adalah tubuh tempat anak-anakku tumbuh. Tubuh yang memberi nutrisi pada mereka, membuat mereka nyaman. Tubuh yang penuh kehidupan.”

“Ini adalah tubuh yang membuatku jatuh cinta setiap hari. Aku tidak tahu apa itu cinta, sampai aku melihat tubuh ini. Dan menyaksikan semua yang bisa dilakukannya. Jadi, terima kasih.”

Jawaban sang suami tentu saja membuat Laura terkejut. Dia segera menyadari, bahwa seharusnya dia lebih bersyukur. Karena perubahan tubuhnya menandakan bahwa dia telah melahirkan dua kehidupan yang berharga.

Postingan Laura mengenai pendapat suami tentang tubuh istri tersebut, disukai lebih dari 38 ribu orang. Serta dibagikan lebih dari 62 ribu kali.

Laura mengatakan pada Huffington Post, dia berharap bahwa para ibu yang membaca postingannya bisa merasa bangga akan tubuh sendiri. Dan bagi para suami agar lebih memahami perasaan istri.

Baca juga : Tidak Perlu Khawatir Yah Bunda Cara Ini Bijak Untuk Menyikapi Anak Yang Suka Memegang Bagian Auratnya

Laura juga berharap, lebih banyak wanita yang percaya. Bahwa suami akan tetap menghargai dan mencintai tubuhnya, apapun yang terjadi.

“Perempuan menghabiskan banyak waktu untuk menyesali tubuhnya setelah punya anak. Tapi mereka bisa melihat ke belakang, dan melihat betapa luar biasanya hal yang telah mereka lakukan. Mereka menciptakan kehidupan, dan mereka harus tahu bahwa mereka layak dicintai dengan bentuk tubuh apapun,” pungkasnya.

Bagaimana dengan suami Bunda? Apakah dia juga mencintai tubuh Bunda apa adanya? Share dong pendapat suami Bunda di kolom komentar.
Top