Ramalkan Banyak Bencana di Tanggal 9 Desember 2017, Mbah Mijan Ungkap ini yang Akan Terjadi

Komentar


"Indonesia berhati-hati ditanggal 9 Desember 2017"

Mbah Mijan tiba-tiba mentweet di akun twitternya, ia meramalkan akan terjadi bencana dipenghujung tahun 2017, benar atau tidaknya banyak netizen berpendapat lain ada juga yang menanggapi serius.

Seperti salah satu komentar netizen ini, “Percayalh pada Allah SWT. Semua kehendak Allah jika dia katakan tidak maka tidak jika dia berkehendak maka terjadilah …maka Doa Doa dan bertaubat?? jgn lupa sholat, bersyukur serta berbuat baik??,” kata akun winausnari.

Baca juga : Fakta Cicak Disebut-sebut Jadi Media Santet, Karena itu Rasulullah Menyarankan untuk Bunuh Cicak

Mbah Mijan, peramal yang terkenal di kalangan para artis tiba-tiba berkicau di Twitter. Dalam statusnya dia memperingatkan akan adanya bencana.

Mengutip dari todayline, Mbah Mijan menyebutkan tragedi yang akan dialami ‘burung besi’, pada tanggal 9 Desember 2017 mendatang.

“Astagfirullah, saya ingin Indonesia berhati-hati ditanggal 09 Desember 2017, saya tidak bisa bicara akan ada apa, salah satunya ada burung besi mengalami tragedi, entah benar entah salah, intinya waspada di 09 bulan depan, semoga tidak ada apa-apa amiiin,” kicaunya, Sabtu (18/11/17).

Postingan serupa diicaukannya beberapa kali dengan informasi serupa.

“Buat yang mau, simpanlah tweet ini “TANGGAL 09 DESEMBER 2017″ hati-hati, waspada ada bencana, entah bencana apa, mungkin tiga hari sebelum saya akan tegaskan lagi, barangkali ada vision yang lebih detail, terlihat banyak korban, entahlah! mungkin saya terlalu ngelantur pagi pagi.”

“Dikopiku tanggal 09 Desember 2017, ada gambar banjir bandang yang memakan korban lebih dari 20 orang, taik asuuuuu!!! Kalo dah gini waktunya nyari angin, mumet, stres, edan!!! Percoyo gak percoyo wes jarno, salah, salah, salah!!!”



Baca juga : Istri mengamuk, Suaminya Ketahuan Selingkuh, Pesawat Ke Bali Terpaksa Mendarat Darurat

Netizen yang melihat postingan ini pun heboh dan mengomentari hal itu.

Meski ada yang menanggapi serius, tidak sdikit juga yang tidak percaya akan ramalan Mbah Mijan ini.

@Mynameis_Yenrie: Kecelakaan Pesawat ya mbah..dibagian wilayah indonesia mana ? kalau salah satunya…berarti ada kejadian lainya yah mbah..Tetap Waspada..semoga Allah Swt Melindungi kita semua..Aamiin….

@kiki_aulida: Mohon ijin mbah, persis tadi malam saya dapat vision juga.. musibahnya sama, burung besi. Tapi korban ndak banyak. Laa haula walaa quwwata illaa billaah. Semoga cuma bunga tidur saja

@Mriduan95: Kenapa firasat saya nanti bakal pesawat yang jatuh ? karena mandala sama air asia jatuh diakhir tahun

“Waspada aja kak, kayanya emng sekarang musimnya lgi amburadul juga, kmren aja dilampung ada topan pdahal sbelum2nya gak pernah ada,” tulis akun belakn31_.

“Waspada perlu,percaya tetap sama yang maha esa,,manusia hanya di beri sedikit kelebihan tapi tetap hanya manusia biasa,,” kata akun dhea_wahyudi.

Baca juga : Mengerikan Wajah Bocah ini, Awalnya Dikira Kena Ilmu Hitam Ternyata Digrogoti Bakteri

“Percayalh pada Allah SWT. Semua kehendak Allah jika dia katakan tidak maka tidak jika dia berkehendak maka terjadilah …maka Doa Doa dan bertaubat?? jgn lupa sholat, bersyukur serta berbuat baik??,” kata akun winausnari.

@fitriishk, "Meramal sih meramal, tapi ga perlu ngegass juga kali seolah itu bakal terjadi.."

@mallazhi, "iya kali lu stres mbah jd halu terus."

@astiramadhatika, "Mbah Mijan nih siapa sih? Wkwkwk.. Gak pernah denger, gmn tampangnya juga gak tau.."

@irva_fitriana, "Dukun halu , ramalan nya meleset mulu, kibul, musyrik percaya dukun."

@uni_tari82, "Kasihan nih org, hidupnya penuh dg halusinasib….semoga diberi hidayah spt ki joko bodo."

@ailintaput, "Halah si mbah ini setiap ngeramal aja sering salah. Allah yg Maha Segala-Nya. Percaya ke Allah aja semoga di jauhkan dari mara bahaya."

Percayakan semuanya pada Yang Maha Kuasa, perkataan manusia bisa saja salah belum tentu benar, karena atas kehendak Nya lah bisa terjadi, Berdoa saja semoga dijauhkan dari bencana dan tidak terjadi apa-apa.
Top