"Pelakor" Berani Mencintai Suami Orang Karena Adanya 4 Alasan ini yang Mendorongnya

Komentar

gambar  ilustrasi

BAHAGIA MENCINTAI SUAMI ORANG KARENA DIDORONG OLEH ALASAN INI........

Kamu wanita single kok suka sih disebut dengan wanita "Pelakor". Diluar sana kan masih banyak lelaki yang juga jomblo yang bisa kamu cintai. Tapi tak disangka-sangka, ternyata ada alasan yang mendorong wanita pelakor ini berani memilih suami orang.

Mengutip palingseru, Berikut beberapa alasan yang mendorong wanita jomblo memilih untuk mencintai pria beristri.

1. Senang Dengan Tantangan

Menurut penulis buku How to Attract and Marry the Man of Your Dreams , Terry McDonald, wanita single memilih pria beristri karena ingin membuat hidupnya lebih tertantang. Padahal, sejak kita lahir hingga sekarang, kehidupan ini telah memberikan banyak tantangan.

Baca Juga : Jatuh Cinta Dengan Suami Orang Memang Bahagia Tapi Membuat Sengsara, Ini 10 Alasannya

2. Lebih Romantis dan Seksi

Bagi wanita single, pria beristri bisa membangun hubungan yang jauh lebih romantis dibandingkan pria muda. Selain itu, menurut McDonald, helaian uban yang sering terlihat pada pria berumur malah dianggap seksi oleh sejumlah wanita.

Ini karena mereka menganggap uban adalah suatu tanda kematangan pria tersebut!

3. Pintar Berbicara

Usia yang matang serta asam garam yang telah banyak dimakan dalam rumah tangga, membuat pria beristri jadi lebih pintar berbicara dan merayu para wanita single. Disini tergantung pada wanitanya sendiri, apakah termakan rayuan maut tersebut atau tidak.

Baca Juga : Sudah Merebut Suami, Pelakor ini Malah Tanpa Malu Melabrak Sang Istri, Dengan Bilang Gini

Tapi kebanyakan wanita yang sudah dibuat terbunga-bunga termakan omongan dan akhirnya menaruh rasa percaya.

4. Berhati-hati Jaga Perasaan

Sikap sang pria yang berhati-hati demi menjaga perasaan wanita idaman lain dan istrinya, entah kenapa untuk sejumlah wanita berstatus pacar gelap dianggap sebagai bentuk perhatian yang manis.

Nah, jadi apapun alasannya jangan sampai merusak rumah tangga orang. Biarlah mereka hidup bahagia. Masih banyak lelaki yang belum punya istri diluar sana yang bisa kamu cintai.
Top