Meski Jodohmu Bukanlah Orang Yang Sempurna Setidaknya 4 Hal Ini Ada Padanya

Komentar


Kamu setuju nggak jika jodoh yang ideal dan pas itu, Memiliki banyak uang, Berwajah tampan, Baik hati dan setia?.

Seperti itukah kriteria jodoh yang kamu inginkan? sebelumnya tahukah kamu setiap orang tentu punya pandangan dan kriterianya sendiri mengenai pencarian jodohnya.

Dalam islam juga di singgung mengenai jodoh, Allah membocorkan Rahasia tentang jodoh didalam surat An-nur Ayat 26 :

Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang .baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik. (Qs. An Nur:26).

Percaya atau tidak, kita bisa dengan mudahnya jatuh cinta pada seseorang yang sebenarnya tak memenuhi sosok “sempurna” di mata kita.

Semua hubungan asmara pada kenyataannya cukup berbasis pada empat hal ini untuk bisa langgeng selamanya. Dengan kata lain, Seperti yang dikutip dari vemale.com, anda bisa menghabiskan sisa hidup Anda dengan seseorang asalkan si dia memiliki empat hal ini.

1. Membuat Anda Merasa Nyaman

Saat mengobrol misalnya, Anda bisa merasa begitu nyaman. Serasa ada banyak topik pembicaraan yang tak pernah ada habisnya ketika Anda menghabiskan waktu berdua dengannya. Selain itu, ada beberapa kesamaan minat yang bisa membuat Anda makin nyaman berada di dekatnya.

2. Wajah yang Selalu Membuat Anda Tersenyum

Mungkin dia tak setampan aktor favorit Anda. Tapi entah kenapa Anda selalu merasa bahagia ketika memandang wajahnya. Faktor ini pun sudah cukup membuat Anda dimabuk asmara.

3. Punya Impian yang Sama

Meskipun Anda dan dirinya punya sejumlah perbedaan, tapi ketika ia mempunyai mimpi besar yang sama dengan Anda, Anda akan mantap melangkah bersamanya. Impian atau tujuan hidup yang sama akan semakin memperkuat hubungan Anda. Saat ada masalah atau konflik, pasti akan ada jalan keluarnya karena ada patokan hidup yang sama di antara Anda berdua.

4. Bisa Berkomunikasi dengan Jujur Apa Adanya

Sikap terbuka dan komunikasi yang baik akan membuat Anda bisa lebih nyaman saat menghabiskan waktu Anda berdua dengannya. Kalau pun ada masalah, Anda pun tak akan khawatir terjadi kesalah pahaman karena Anda yakin ia akan jujur pada Anda.

Apakah Anda punya pendapat lain tentang sosok jodoh yang paling ideal menurut Anda?

Setiap hubungan asmara sebenarnya punya keunikannya sendiri. Terkadang kita pun tak bisa menebak bagaimana sebuah hubungan akan berjalan. Karena bagaimana pun, sebuah hubungan pun tak ubahnya sebuah perjalanan. Semua tergantung cara kita menyikapi semua konflik dan tantangan yang ada.
Top