Kecoa Dirumahmu Dijamin Musnah, Cukup "Taburkan ini" Di Pojok Ruangan

Komentar


Tips ampuh usir kecoa dirumah.....

Risih dan merasa terganggu saa dirumah dipenuhi dengan kecoa. Berbagai cara pun sudah dilakukan untuk membasminya. Tapi masih belum berhasil juga. Tak perlu khawatir lagi, kini ada cara simple untuk mengatasinya. Gunakan saja cara ini. 

Mengutip beragamberita, Sebagian besar makhluk lainnya, kecoa butuh glukosa untuk bertahan hidup. Gula yang mengandung glukosa ini pun difungsikan sebagai umpan untuk mengundang datangnya kecoa.

Kalau cuma gula saja yang dipakai jelas tak bisa membunuh kecoa. Di sinilah perlunya baking soda.

Baca Juga : Cara Tokcer Bebaskan Rumah Dari Tikus,Kecoa dan Kutu Busuk Tanpa Harus Repot dan Bebas Bahan Kimia

Oh ya, perlu anda tahu, kecoa itu tak punya sistem tubuh untuk mengeluarkan gas. Dengan kata lain, mereka tak bisa bersendawa ataupu kentut.

Sementara baking soda (kalau basah), bisa menyebabkan reaksi gas. Jadi, ketika kecoa makan baking soda lalu minum air, gas didalam tubuh kecoa tak bisa dikeluarkan. Kecoa pun bisa mati ketika perutnya "meledak".

Langakah-langkah Membasmi Kecoa Dengan Gula Dan Baking Soda
  • Siapkan wadah khusus (bisa mangkok kecil atau piring kecil). 
  • Campurkan gula ( gula pasir atau gula halus) dan baking soda dengan perbandingan 1:1. 
  • lalu letakkan diarea yang menurutmu banyak kecoa.
Baca Juga : WOW! Hanya Butuh "2 Bahan Dapur" Ini, Kecoak di Rumah Langsung Terbunuh!

Campuran gula dan baking soda ini tak lain akan mengundang datangnya kecoa. Sehingga jumlah kecoa yang akan datang kemungkinan akan bertambah. Prosesnya memang tak instan. Karena kecoa harus "makan umpannya" terlebih dahulu.

Lalu minum air agar mereka bisa mati. jadi, tunggu setidaknya 3 hari untuk merasakan hasilnya dimana jumlah kecoa akan berkurang dengan sendirinya.

Sejumlah pakar menyarankan untuk bahan tambahan seperti ragi, vitamin C, atau borak ke campurang gula dan baking soda. Pastikan juga anda menaruhnya di tempat yang aman. Janga ditaruh ditempat yang mudah dijangkau anak-anak.
Top