KCI Ajak Penumpang KRL Mengheningkan Cipta, inilah tanggapan Eva Chairunisa Selaku VP Perusahaan

Komentar



Dalam rangka memperingati hari pahlawan nasional pada tanggal 10 November PT.KCI mengajak seluruh penumpang KRL untuk mengheningkan cipta dengan tindakannya ini menuai tanggapan positif dari Eva Chairunisa selaku  VP Komunikasi Perusahaan PT KCI...berikut tanggapannya

Baca juga : Tolak Undangan Pernikahan Kahiyang Ayu, Alasan Iis Dahlia Membuat Geram Netizen..

Memperingati hari pahlawan sangatlah penting entah dimana ataupun bersama siapa. Seperti seluruh penumpah KRL  ini yang diminta PT.KCI untuk mengheningkan cipta ternyata tindakannya itu menuai tanggapan yang positif dari  Eva Chairunisa selaku  VP Komunikasi Perusahaan PT KCI. bagaimana tanggapannya...?? simak selengkapnya..

Menyambut Hari Pahlawan yang jatuh hari ini PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) menggelar kegiatan bagi para pengguna jasa KRL.

Sesuai dengan tema nasional dalam peringatan Hari Pahlawan tahun 2017

“Perkokoh Persatuan Membangun Negeri”, PT KCI mengajak seluruh pengguna KRL untuk ikut mengenang jasa para pahlawan dengan mengheningkan cipta serentak yang akan dilakukan tepat pukul 08.15 WIB selama 60 detik di seluruh rangkaian KRL dan stasiun.
Sebagai bentuk tanda mengheningkan cipta, petugas announcer di Stasiun dan petugas pelayanan KRL secara serentak memberikan imbauan dan memutarkan alunan musik selama mengheningkan cipta berlangsung.

Baca juga : Beli Ninja Dengan Uang Koin Hasil Menabung Selama 2 Tahun Senilai 42 Juta

"Selain bentuk penghargaan kepada pahlawan bangsa, mengheningkan cipta serentak merupakan salah satu dukungan terhadap gerakan yang dicanangkan Pemerintah pada 10 November 2017,"ujar VP Komunikasi Perusahaan PT KCI, Eva Chairunisa dalam pernyataannya, Jumat(10/11/2017).

Eva mengatakan tema hari pahlawan juga diusung PT KCI pada sejumlah kegiatan sosialisasi penggunaan tiket Kartu Multi Trip (KMT) di wilayah operasional KRL hari ini pengguna jasa di dua stasiun yang baru dilayani KRL yaitu Tambun dan Cikarang yang telah memiliki KMT berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari KCI.

Mereka juga dihibur oleh petugas yang akan menggunakan kostum bertemakan pahlawan sekaligus menyosialisasikan program-program KCI terutama keuntungan menggunakan Kartu Multi Trip (KMT).

Sesungguhnya bangsa yang besar adalah bangsa yang mampu menghargai jasa para pahlawan dan mampu meneruskan perjuangannya. Tak peduli entah didalam keretapun kita wajib memperingati hari pahlawan cerita diatas sebagai contoh kalau menghormati pahlawan tidak semuanya dilakukan dengan upacara, dengan menheningkan cipta pun sudah termasuk menghormati jasa para pahlawan
Top