Jika Tak Mau Dibohongi Ketahui ini Ciri-Ciri Pacar yang Cuman Manfaatin Kita

Komentar


Mau cuman hartanya aja, nafsunya aja

Seperti apa sih ciri-cirinya, mudah kok lihat dari tampangnya aja kelihatan, tapi kan gak bagus kalau liat covernya belum lihat dalamnya, kalian wajib tahu ini.

Tentunya kita tidak ingin kan apabila rasa cinta kita dibalas dengan kebohongan oleh si Doi. Yang ada bukan merasakan cinta yang tulus tetapi rasa sakit. Untuk itu kita ada baiknya mengetahui seperti apa sih Ciri-ciri Pacar Yang Memanfaatkan Kita.

Ini Dia Ciri-ciri Pacar Yang Memanfaatkan Kita

Doi Selalu Mengeluh Sehingga Tampak Dalam Keadaan Yang Tidak Baik

Tanda selanjutnya adalah pacar wanita anda akan akan sering memberi kesan bahwa dirinya dalam keadaan yang tidak baik atau buruk, dengan cara mengeluh atau bercerita langsung. Hal ini dia lakukan bertujuan untuk mendapatkan simpati dari anda.

Baca juga : Hampir Tak Pernah Dilakukan Saat Bertengkar Dengan Pasangan 10 Cara Ini Bisa Selamatkan Dari Perceraian

Sehingga secara tidak langsung dirinya mengharapkan bantuan dari anda. Menjalin hubungan memang sudah sewajarnya saling memberi bantuan, namun jika masih dalam keadaan pacaran si Doi sudah meminta bantuan yang berlebihan maka bisa jadi bahwa dirinya hanya memanfaatkan anda saja.

Tidak Memiliki Usaha Untuk Masa Depan Hubungan Kalian

Dirinya tidak memiliki usaha untuk merancanakan masa depan hubungan yang anda jalin dalam bentuk tindakan nyata. Menggunakan kata-kata siapapun orangnya pasti bisa memberikan janji-janji untuk melangkah jauh kehubungan yang lebih serius lagi.

Namun, jika anda hanya dimanfaatkan pacar wanita saja, maka dia hanya mampu berkata-kata tanpa ada upaya melakukan tindakan secara nyata.

Pacar Wanita Kamu Akan Menjaga Jarak

Salah satu tanda bahwa kamu dimanfaatkan wanita adalah dirinya akan selalu berusaha menjaga jarak ketika berada ditempat umum. Doi akan dengan manja meminta anda menemaninya jika dirinya sedang tidak ada teman.

Namun, dia akan melupakan anda jika sedang bersenang-senang bersama temannya. Terkadang juga Doi akan sangat tertutup mengenai kehidupan pribadinya.

Doi Akan Menuntut Kamu Tanpa Mau Dituntut

Apabila si Doi selalu menuntut anda untuk melakukan hal ini itu dan semua tuntutnya tersebut bertujuan hanya untuk kebahagiaanya saja, maka hal tersebut dapat dijadikan tanda bahwa kamu hanya dimanfaatkan pacar saja.

Baca juga : Kebiasaan Orang Tua Saat Ini Dengar Anaknya Bicara Kotor Langsung Dimarahi, Hadapi Dengan 7 Hal Mudah Ini

Ketika dirinya melihat kamu penuh kekurangan dan berusaha merubah, terkadang alasannya masuk akal yaitu demi kebaikan bersama atau kebaikan kamu. Namun, jika dipikirkan lebih dalam lagi hal tersebut hanya memberi dampak baik bagi dirinya saja.

Dan sebaliknya, saat dirinya dituntut oleh kamu untuk bisa menjadi seperti yang kamu inginkan, Doi tidak mau melakukannya. Terkadang Doi mengingkan anda bisa mencintai dirinya dengan apa adanya, namun dia tidak bisa melakukan hal serupa terhadap anda.

Pacar Kamu Selalu Bergantung Pada Diri Kamu

Saat hubungan sudah berjalan, lama-kelamaan pacar wanita anda yang memiliki tanda untuk memanfaatkan anda akan semakin tergantung pada diri anda. Doi akan bermanja-manja seolah dirinya sangat mencintai anda.

Sehingga kamu rela untuk segala pengeluaran untuk berkencan kalian berdua anda yang membayarnya dan anda pula yang selalu menjempunya.

Jika Doi mendapatkan perlakuan seperti itu terus menerus, maka dirinya akan sangat bahagia dan akan semakin meraja lela lagi untuk memanfaatkan diri anda. Jadi, anda harus lebih waspada ya sobat dengan tipe pacar yang seperti ini.

Pacar Kamu Minta Diperhatikan, Namun Tidak Pernah Perhatian

Tanda bahwa kamu hanya dimanfaatkan pacar selanjutnya adalah Doi selalu meminta anda untuk memberikan perhatian lebih untuknya namun sebaliknya dirinya tidak pernah memberikan perhatian kepada anda.

Walaupun dia hanya mengakui kalo kalian hanya ‘teman biasa’, tapi dia selalu ‘gila’ perhatian anda. Apa-apa minta diperhatikan. Omongannya pengen didengerin, penampilannya pengen dikomentari, selalu minta ditelfon.

Tapi dia tidak pernah perhatian sama sekali terhadap anda, bahkan terbilang tidak peduli. Dia hanya akan tertarik jika anda menyinggung soal ‘materi’ saja.

Jika anda memiliki pacar atau gebetan dengan ciri-ciri seperti ini, maka lakukanlah tindakan yang tepat untuk kehidupan cinta anda. Jangan sampai salah mengambil sikap ya.

Baca juga : Pernah Berfikir Kenapa Anakku Tidak Percaya Diri? Coba Praktikan 6 Langkah Melatih Anak Agar Percaya Diri

Pacar Wanita Kamu Tidak Pernah Membelikan Sesuatu Untukmu

Mungkin anda sering membelikan si dia sesuatu untuk membuat hatinya senang. Namun, hal tersebut tak dilakukan oleh si dia kepada anda. Si dia jarang sekali mentraktir anda saat kencan, bahkan tak pernah membeli kado ulang tahun.

Jika sudah seperti itu, maka anda harus berpikir lagi untuk menjalani kisah cinta dengannya. Sebab kemungkinan bahwa dirinya sedang memanfaatkan keberadaan anda bisa terjadi.

Nah itu dia beberapa tanda yang dapat sobat ketahui bahwa kamu hanya dimanfaatkan pacar wanita saja. Tanda tersebut tidak jauh berbeda juga terhadap seorang pria.

 Jika keadaan diatas terjadi pada hubungan percintaan anda, maka anda dituntut harus bersikap bijak dalam menentukan hubungan yang sedang anda jalani tersebut.

Jika sifat doi bisa dirubah maka tidak ada salahnya jika anda tetap menjalani hubungan dengannya, namun jika hal tersebut tidak bisa dirubah dan benar dirinya hanya ingin memanfaatkan anda saja, maka lebih baik anda sudahi hubungan tersebut. karena tidak akan membawa kebahagian untuk kehidupan percintaan yang anda jalani.

Mungkin itu saja yang dapat admin share pada artikel kali ini, semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk kita semua ya sobat.
Top