"Jangan Pernah Lepas Membaca Doa ini Seharipun"

Komentar


"KARENA INI PUNCAK DOA "....Maka amalkanlah kalau bisa...

Shalat, zakat serta amal ibadahmu akan terasa kurang dimata ALlah jika kamu tidak pernah mengamalkan atau membaca doa ini. Sebab, doa ini berada di nomor paling atas diantara doa yang lainnya.

Mengutip becikro.blogspot.co.id, membaca doa itu cara kita untuk meminta pertolongan kepada Allah. Dan salah satu doa yang penting untuk kita amalkan yang doa ini.

Baca Juga : Do'a-Do'a yang Wajb Diamalkan Supaya Diwafatkan Husnul Khotimah

Al-Habib Umar bin Hafidz berkata:

Jangan pernah lepas membaca doa ini dalam sehari-hari semalam.

يا الله بها يا الله بها يا الله بحسن الخاتمة

"Ya Allah Bihaa, Ya Allah Bihaa, Ya Allah Bihusnul Khatimah"

Karena doa ini adalah termasuk doanya para wali-wali Allah. Doa ini termasuk puncaknya doa. Oleh karena itu, jangan pernah lepas untuk mengamalkannya.

Baca Juga : Menyesal Karena Tak Menuntun Orang Tua Menyebut Asma Allah Saat Meninggal, Lakukan Doa dan Amalan ini Untuk Orang Tua


Beliau bercerita, bahwasannya dahulu di Mesir ada seseroang yang sholeh dan tekun beribadah. Namun ia tak pernah membaca doa ini karena merasa amalnya sudah banyak. Jadi tak perlu lagi baca doa ini. Tapi apa yang terjadi? diakhir usianya, beliau murtad dan akhirnya wafat dalam keadaan su'ul khatimah. (Naudzubillahi min dzalik).

Para wali-wali Allah di Tarim Hadhramaut yang mengetahui kisah ini termasuk shahibul ratib Al Habib Abdullah Bin Alwi Al Hadad sangat sedih mendengar kisah ini. Sehingga beliau mendawamkannya (Istiqomah), sebagai wirid harian pada Ratibul Haddad.

Nah, jadi perbanyak membaca doa ini, dan semoga Allah kelak memudahkan kita saat naza'.
Top