Jangan Merasa Dirimu Orang yang Peka, Jika Belum Peka Pada Kode Halus dari Bos Besar ini

Komentar



Tiap malam dikode-kode, eh malah gak peka 

Merasa peka terhadap kode dari cowok/cewek bukan berarti kamu bisa peka pada kode dari bos besar ini

Sebuah akun pengguna Facebook memposting yang berisi tentang kode dari bos besar, sebenarnya siapa sih bos besar itu, dan apa yang dikodekannya, kok sampai banyak orang yang mengabaikannya, padahal jika kode dari cowok atau cewek udah langsung terasa deh.


Sebenarnya itu semua orang sering meraskannya tapi, rata-rata tidak tau apa itu artinya nah disini saja sudah bisa dibilang tidak peka terhadap kodenya itu, jadi kebanyakan malah mengabaikannya.

Baca juga : MasyaAllah, Inilah 4 Janji Allah Pada Hamba Nya yang Bersungguh-Sungguh Beriman Terhadap Nya

Maka dari itu setelah membaca ini semoga anda semua bisa mengerti dan lebih peka terhadap kode dari bos BESAR.

Kode apa sih?

Jadi gini, pernah gak temen-temen Lagi enak-enaknya tidur, eh Tiba - tiba banyak nyamuk yang menggigit kita, akhirnya terbangun dari tidur. Lihat jam ternyata jam 02.00

Lalu ambil obat nyamuk, terus tidur lagi

Setengah jam kemudian terbangun lagi karena kebelet buang air kecil. Setelah buang air, lihat jam ternyata masih jam 02.30 Ya udah deh, tidur lagi.

Lalu Udara dingin banget, bangun terus ambil selimut. Ternyata masih jam 03.00, Pasang selimut terus tidur lagi, dengan kehangatan selimut.

"AAAAHHHH..!!!! TIDAAAKK..!!!"
Terbangun...

Huft.. Ternyata tadi mimpi buruk. Lihat jam masih jam 03.30
"Tidur lagi ah, lumayan masih shubuh masih lama nih"

Sering kali kita tidak peka terhadap hal seperti itu, tidakkah kita merasa itu adalah kode dari Allah bahwa Allah sedang kangen sama kita?

Allah ingin kita sholat malam, ingin mendengar doa - doa kita dan curhat kita. Allah lagi rindu kita
#PekaDong 

Di sepertiga malam Allah turun dari 'Arsy menuju langit bumi.

Allah datang, eh kita malah tidur. Dalam hadistnya memang saat sepertiga malam itu Allah langsung turun ke bumi dari Arsy-nya, tapi turunnya Allah tidak sama dengan makhluk-Nya, kita tidak boleh untuk memkirkan seperti apa turunnya. Wallahu a'lam

Katanya pengen hidup berubah, sukses, pengen meng-hajikan orang tua, pengen punya rumah, pengen punya mobil dan motor, Terus katanya pengen dapat jodoh *ehh...

Ketika manusia memberi kode kepada orang lain, terus orang tersebut nggak peka, pasti sakit hatikan 

Terus bilang deh, "Kenapa sih kamu enggak peka sama aku?

Coba bayangkan sudah berapa kali kita abaikan kode - kode dari Allah??

Nanti malam kalau dapat kode dari Allah, peka yaaa 

Terus curhat deh pengen apa aja 

Selamat menyiapkan diri yang terbaik di sepertiga malam terbaik yang masih Allah perkenankan untuk kita hadir di saat tersebut.
Barakallah

Disadur dari Ridho Fazunta dengan koreksi terkait hadirnya (turunnya) Allah ke langit dunia. Wallahu'alam

Jadi bagaimana? asih ada yang merasa lebih peka setelah tau ini? jangan peka terhadap cewek/cowok saja, sesekali peka kode dari bos BESAR ini.

Semoga bermanfaat.
Top