Istri mengamuk, Suaminya Ketahuan Selingkuh, Pesawat Ke Bali Terpaksa Mendarat Darurat

Komentar
Senaknya sendiri, kayak naik angkot aja

Iya kalau naik angkot langsung turun, berantem sama suami, ngambek langsung aja bilang bang kiri bang. Lah kalau dipesawat 



Seorang wanita mengamuk setelah membuka HP milik suami dan kejadian mengejutkan terjadi, ternyata suami selingkuh membuat istri mengamuk sejadi-jadinya.

Penerbangan dari Doha ke Bali terpaksa dihentikan karena seorang istri mengamuk pada suaminya. Akibatnya, pesawat mendarat darurat di Chennai.

Perselisihan rumah tangga memang kadang sulit diatasi, apalagi jika dilakukan di depan banyak orang dan di atas udara.

Baca juga : Mengerikan Wajah Bocah ini, Awalnya Dikira Kena Ilmu Hitam Ternyata Digrogoti Bakteri

Setidaknya itulah yang terjadi ketika seorang wanita mengamuk karena suami selingkuh dalam penerbangan menuju Bali sehingga menyebabkan pesawat mendarat darurat.

Wanita asal Iran tersebut bersama suami dan anaknya tengah berada di sebuah penerbangan nonstop dari Doha, Qatar menuju Bali.

Saat sang suami sedang tidur, diam-diam istrinya menggunakan jari suami untuk membuka kunci handphone yang dilindungi oleh sidik jari.

Ketika berhasil melihat isi handphone, sang istri menemukan dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya secara rinci.

Ia pun mengamuk dan sempat memukul suaminya seperti dikutip oleh theasianparent

Kru kabin berusaha memisahkan, namun tidak berhasil menenangkan sang istri yang mengamuk tersebut. Pasangan suami istri tersebut bahkan tidak mau mendengarkan awak kabin dan malahan berperilaku buruk terhadap mereka.



Karena situasi dalam pesawat mulai di luar kendali, pilot pun memutuskan untuk melakukan pendaratan darurat di Chennai, India Selatan. Pesawat mendarat darurat di Chennai pada hari Minggu pukul 10 pagi.

Baca juga : Merinding, Kaki Wanita ini Selalu Keluarkan Puluhan Jarum Suntik, ini Kata Dokter

Wanita tersebut, suami, serta anaknya diminta turun dari pesawat dan menghabiskan satu hari di Chennai. Karena mereka tidak memiliki visa India, mereka tetap berada di bandara.

Setelah kondisi tenang, keluarga tersebut kemudian dikirim ke Malaysia menggunakan penerbangan Batik Air. Dari Malaysia, keluarga tersebut kembali ke Doha.

Menurut data International Air Transport Association (IATA), sepanjang tahun 2014 terjadi 10.854 insiden pesawat mendarat darurat yang disebabkan penumpang nakal. Ini berarti ada satu kejadian pesawat mendarat darurat pada setiap 1.205 penerbangan.

Laporan tersebut juga menyebutkan, “Sebagian besar insiden melibatkan pelecehan verbal, kegagalan mengikuti instruksi dari awak kabin sesuai hukum yang berlaku, atau perilaku anti sosial lainnya. Bahkan 11% kasus menunjukkan serangan fisik terhadap penumpang lain atau awak kabin.”

Pertengkaran apapun yang sedang dihadapi, jangan sampai merugikan orang lain di sekitar kita ya. Selesaikan baik-baik ketika Anda berada di lingkungan yang cukup privat.
Top