Alexis Beroperasi Kembali, Ini Penjelasan Pengelola Hotel, Katanya Cuma

Komentar


Katanya sudah ditutup kok masih beroperasi.....

Bulan lalu, hotel Alexis ditutup. Karena ada salah satu usaha hotel yang sudah melarang aturan. Tapi baru-baru ini telah dibuka kembali. Lantas apa yang membuat hotel ini dapat beroperasi kembali?

Mengutip beritasatu, berikut penjelasan dari pengelola hotel tentang dibukanya kembali hotel alexis.

Pihak pengelola tempat hiburan Alexis di Kelurahan Ancol, Jalan RE Martadinata, Jakarta Utara masih menjalankan operasional untuk empat jenis usahanya yang masih berlaku.

Baca Juga : Ormas Siap Tagih Janji Penutupan Alexis, Kata Anies Tak Perlu Didesak

Sebelumnya atas rekomendasi dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemprov DKI Jakarta Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) usaha Griya Pijat dan Hotel Alexis belum bisa diperpanjang Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta

Legal & Corporate Affair Alexis Group Lina Novita mengatakan bahwa meski sejak 31 Oktober pihaknya sudah menon-aktifkan usaha hotel dan griya pijat namun jenis usaha lainnya tetap beroperasi seperti biasa.

"Memang benar bahwa unit usaha Alexis masih beroperasi hingga saat ini, yakni empat jenis usaha yang masih memiliki izin," ujar Lina ketika dikonfirmasi, Senin (27/11).

Ia menyebutkan empat jenis usaha yang masih dibuka itu adalah bar, karaoke, restoran, dan panggung musik.

Baca Juga : Nasib Karyawan Alexis Tak Jadi Nganggur, Sandiaga Berdayakan Pegawai Bekerja di Hotel Syariah

"Jadi bukan Hotel Alexis-nya berganti nama, melainkan unit usaha kami yakni 4Play (bar) dan Xis Karaoke," tuturnya.

Unit usaha ini disebutkan berada di lantai satu dan sejumlah lantai di luar dari area griya pijat dan hotel yang ada di antara dari lantai dua sampai tujuh.

"Betul pak, kita masih buka dan beroperasi untuk empat jenis usaha yang jamnya disesuaikan dengan aturan jam operasional oleh Dinas Pariwisata," kata Lina.

Sebelumnya, media sosial heboh dengan plang 4Play dan Xis yang dipasang di salah satu sudut gedung Alexis dan memicu spekulasi ada pergantian nama hotel.
Top