Ibu ini Shok Lihat Benda ini Tersangkut di Hidung Anaknya hingga Sebabkan Demam Tinggi Sebulan

Komentar


Himbauan untuk para orangtua agar mengawasi anak dengan baik....

Orangtua pasti merasa bersalah dan takut saat anaknya alami hal aneh karena setelah memakan benda yang belum diketahui. Memang anak kecil terkadang memakan benda yang dilihatnya. Jangan sampai kejadian yang menimpa anak ini terjadi pada anakmu. 

Mengutip vebma, seperti kejadian pilu yang terjadi di China ini bisa jadi contoh sekaligus pembelajaran bagi para orangtua. Seorang balita berumur 5 tahun mengalami demam tinggi selama satu bulan karena ada benda tersangkut di dalam lubang hidungnya.

Baca Juga : Bayi ini Menangis Tak Henti Henti, Ibunya Baru Sadar Kesalahanya Cuma Karena Kaos Kaki ini

Sang ibu yang bernama Timpug mulai curiga saat anaknya kesulitan bernapas pada saat tidur. Terdengar seperti penderita asma, padahal putrinya ini tidak pernah sama sekali mengalami gangguan pernapasan.



Timpug kemudian mengambil senter dan segera memeriksa lubang hidung putrinya. Tak disangka, ternyata terdapat kancing baju yang terselip di dalam hidung putri kecilnya itu. Saat ia mencoba mengeluarkannya, putrinya menangis kesakitan.

Baca Juga : Jadi Pelajaran Nih Bunda Ibu ini Menyesal Pakaikan Gelang ke Bayinya Ngeri Lihat Apa yang Terjadi

Merasa khawatir, Timpug akhirnya memutuskan untuk membawa putrinya ke dokter.

Menurut pengakuan dokter, Timpug sangat beruntung yang terselip di dalam lubang hidung putrinya adalah benda berbahan plastik, bukan logam yang berbahaya untuk kesehatan. Akhirnya setelah melalui beberapa proses, kancing baju itu bisa keluar dan balita ini pun selamat.

Nah, dari kejadian ini kita sebagai orangtua agar bisa lebih ketat untuk mengawasi anak kita yang masih kecil. jangan sampai kejadian seperti ini terulang lagi.
Top