Hutangmu Lunas dan Rezeki Bisa Lancar Dengan Surat Al-Kautsar. Begini Pengamalannya

Komentar


Masalah hutangmu bisa teratasi dengan cara ini.....

Hartamu banyak berlimpah hingga kamu hiraukan. Tapi sayang itu semua hasil kredit saja dan hutang. Hingga membuatmu bingung bagaimana cara mengatasinya. Tenang dan jangan khawatir, ada cara islami yang mustajab untuk mengatasi permasalahanmu itu.

Mengutip istrisholehah, Maka tidak ada salahnya untuk mewiridkan amalan mustajab ini. insyaallah Allah akan memberikan jalan dan dimudahkan rezeki anda sehingga hutang anda lunas. Amin

Baca Juga : Sering Disepelekan Padahal Sangat Ampuh, Lima Ayat Al Qur'an ini Dapat Mengundang Rezeki

Sebenarnya ada banyak sekali berbagai amalan dari Ayat Al-Qur’an. Yang dapat kita amalkan tiap hari. Tentunya ada khasiat dan manfaat yang sangat mustajab sekali, bagi anda yang mau mengamalkan dengan tulus dan ikhlas karena Allah untuk meminta pertolongan-Nya.

Salah satunya tentang amalan yang kami singgung sekarang ini. Inilah amalan wirid Al Kautsar untuk bebas hutang dan rejeki lancar. Yang bisa anda amalkan sehari-hari.



Cara untuk mengamalkan:

1.Bacalah doa seperti diatas sebanyak 313 kali. Sesudah sholat fardhu sebagai wirid dengan cara istiqomah dan ikhlas.

2.Dan juga jangan lupa di usahakan setiap hari jum’at pagi. Beramal lah kepada anak yatim semampu nya saja asal anda ikhlas.

Dengan Wasilah wirid diatas insyallah atas izin Allah SWT. Maka akan cepat teratasi seberapapun banyak hutang yang dimiliki, selain itu rezeki anda akan dimudahkan dan semakin lancar. Aamiin
Top