Hubungan Terjalin Selama 13 Tahun, Seminggu Sebelum Pernikahan Yang Terjadi Malah

Komentar


Pacaran 13 Tahun, Curhatan Seorang Pria Soal Calon Istrinya Seminggu Sebelum Menikah ini Bikin Nangis

Siapa sangka hubungan yang belasan tahun terjalin akhirnya malah tragis seperti ini...

Kisah pasangan yang saling mencintai namun tidak bisa bersama merupakan sebuah kisah tragis yang tidak ingin dialami oleh semua orang.

Namun sayangnya hal ini harus dialami oleh pasangan asal Taiwan ini. Mereka rupanya ditakdirkan untuk berpisah saat selangkah lagi akan mengikat janji suci mereka sehidup semati.

Pasangan ini diketahui akan segera menikah, namun seminggu sebelum hari bahagia ini datang, mempelai wanita mengalami kecelakaan tragis yang merenggut nyawanya.

Ren Ai Ni dan juga tunangannya Lu Chun-Hsen telah menjalin hubungan asmara selama 13 tahun. Mereka memutuskan untuk menikah tanggal 1 oktober lalu. Namun sayangnya semua itu hanya tinggal mimpi.

BACA JUGA : Termakan Sumpah Sendiri, Sempat Bilang "Najis Gue Jodoh Sama Orang Kaya Dia", Akhirnya ini yang Terjadi

Ren sang mempelai wanita diketahui melintasi persimpangan di Taoyuan. Ia ketika itu telah melakukan janjian medis, namun tiba-tiba saja sebuah bis rumah sakit tergelincir serta langsung menabraknya dan ia pun meninggal seketika.

Tentu saja sang mempelai pria sangat terpukul dengan kenyataan tersebut. Ia pun mengunggah pesan duka di akun Facebooknya di hari dimakamnya calon istrinya pada 16 Oktober.

‘Ini adalah hari yang ke 19 saya tak berbicara denganmu. Akhirnya aku memakaikan cincin di jarimu hari ini. Kita telah menikah, maaf kamu harus menunggu selama dua minggu untuk ini.

‘Walaupun begitu, kamu masih tak bisa memasangkan cincin itu ke jariku dan kamu tidak bisa melihatku dalam baju jas pernikahanku.’ tulisnya.
Top