Hanya Karena Masalah Sepele, ayah Ini Tega Membunuh Anaknya Sendiri, Alasanya Bikin Kamu Geram

Komentar
Tega banget ya mengahabisi nyawa darah dagingnya sendiri.



Seorang anak adalah hal yang diharapkan setiap keluarga, kehadiran buah hati juga menjadi hal yang sangat dinantikan oleh pasangan suami istri. Tetapi, ada beberapa dari mereka yang sulit mengendalikan emosi sehingga dengan tega menyiksa buah hati nya hingga meninggal dunia.


Dikutip dari Viral4Real Rabu (22/11/2017), Gazzam yang berusia 30 tahun tega menghabisi nyawa putrinya yang tidak berhenti menangis. Putrinya yang bernama Victoria ini ditidurkan dan diganti popoknya, tetapi setelah itu Victoria tetap menangis tidak berhenti. Gazzam pun kesal dan mulai risih dengan tangisan putrinya itu.

Baca Juga : Zulfarhan Yang Bermimpi Menjadi Perwira Tapi Malah Tewas Dibully Akibat Disetrika Teman-temannya

Pihak kepolisian Pennsylvania mendapat laporan bahwa ada seorang bayi yang tiba-tiba tidak sadarkan diri, laporan ini dikarenakan sang bayi terjatuh dari tempat tidur saat sedang tidur siang. Ternyata yang melaporkan hal itu adalah Gazzam. Saat bayi nya di otopsi, muncul sebuah kejanggalan, luka dalam yang dialami si bayi ini bukan karena terjatuh dari tempat tidur, melainkan seperti siksaan benda tumupul.


Akhirnya, Gazzam pun mengakuinya kepada pihak kepolisian bahwa ia menyiksa Victoria dengan cara memukul dan meninju badannya agar ia berhenti menangis, karena ia sangat risih dan tidak suka sekali dengan suara tangisan Victoria. Akibat kejadian ini, Victoria mengalami tulang rusuk patah, pendarahan di otak, luka dibagian dalam mata. Victoria tidak sadarkan diri setelah ditinju di bagian wajah, dan kemudian mata nya terbelalak dan tidak sadarkan diri.


Atas kasus ini, Gazzam dikenai pasal pembunuhan di area rumah, pembunuhan balita, dan menewaskan orang lain secara tidak berencana. Dan ia pun di hukum dengan kurungan penjara.
Top