GEGER: Di Banyuwangi Seorang Ibu Dihamili Oleh Anak Kandungnya Sendiri. Naudzubillah

Penulis Unknown | Ditayangkan 22 Nov 2017

GEGER: Di Banyuwangi Seorang Ibu Dihamili Oleh Anak Kandungnya Sendiri. Naudzubillah

ilustrasi

Terinspirasi dari kisah "sangkuriang dan dayang sumbi"....Tapi ini lebih parah

Memang kalau menuruti hawa nafsu itu tak ada berhenti-hentinya. Apapun dilakukan untuk memuaskan nafsunya. Dan menuruti nafsu itu tak pandang bulu, baik itu kerabat dan orangtua pun juga bisa jadi sasaran.

Mengutip beritaekspres, seperti kejadian yang telah baru-baru ini terjadi di Banyuwangi. Seorang ibu dihamili oleh anak kandungnya sendiri.

Baca Juga : Astaghfirullah, Bocah 10 Tahun ini Dihamili Pamannya Sendiri, Mirisnya Baru Ketahuan Dibulan Ke 5

Kabar yang cukup mengemparkan terjadi di Dusun Muncar RT04/RW01, Desa Kendung Rejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur atau biasa dikenal dengan sebutan wilayah Blok M. Kabar itu, tetang hamilnya seorang ibu oleh anak kandungnya sendiri, Rabu (16/3/2016).

Ibu kandung itu, bernama Misnah (45) dan anak laki-lakinya bernama Govil (22) yang tinggal satu rumah bersama anak prempuannya. Tak ada yang ganjil atau hal yang mencurigakan dalam kehidupan mereka sehari-hari layaknya keluarga yang ada dilingkungan sekitar dan pada umumnya.

Semenjak suaminya tiada, sang ibu berangkat menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Negeri tetangga. Sejak itulah, kedua anaknya dititipkan bersama bibinya yang ada di Desa dimana peristiwa naib itu terjadi.

Setelah sekian lama menjadi TKI, sang ibu pun kembali ketanah air dan menempati rumah beserta kedua anak kandungnya sambil berjualan ditempat pelelangan ikan ditepi Pantai Muncar.

Baca Juga : Parah! Guru Berparas Cantik Ini Dihamili Siswa 13 Tahun

Berjalannya waktu, rumor tetangga pun mulai sibuk membicarakan tentang kehidupan Misnah yang kesehariannya mulai mengalami perubahan seperti sering mengenakan pakaian layaknya wanita hamil dengan mengenakan daster dan tidak terlihat bahwa Misnah sedang hamil hingga diam-diam telah melahirkan seorang anak laki-laki.

Aibnya yang disembunyikannya pun akhirnya terbongkar hingga Misnah pun harus angkat kaki dari rumahnya. Peristiwa itu pun diakui oleh Kepala Dusun, Sahlan yang mengatakan, bahwa kabar yang mengegerkan tersebut benar adanya.

“Memang benar Ibu Misnah hamil tanpa suami yaitu oleh anak kandungnya sendiri Govil, karena anaknya itu sejak kecil diasuh sama saudaranya ketika Misnah bekerja menjadi TKI diluar Negeri,” ungkapnya.

Sepulangnya dari TKI lanjutnya, Misnah sudah tidak berangkat lagi mengadu nasib ke Negeri orang dan mulai bekerja dikampung sendiri yaitu di pelelangan ikan ditepi Pantai Muncar.

Baca Juga : Apa Status Bayi Yang Hamil Diluar Nikah?

“Jadi tetap dikampung dan anak-anaknya dibawa kembali tinggal satu rumah kumpul, nah..disitulah kabar yang tidak mengenakan sekaligus memalukan ini terjadi sampai aibnya terbongkar,” terangnya.

Akibat itu tambahnya, warga sekitar pun tidak bisa menerima perbuatan Misnah yang pada akhirnya, Misnah pun diusir dari kampung.

“Untungnya warga tidak berbuat anarkis dan bicara baik-baik dengan Misnah agar mau pergi angkat kaki dari kampung karena sudah memalukan hamil oleh anak kandungnya sendiri,” tandasnya.

Naudzubillah, jangan sampai kita lakukan hal yang sama seperti kejadian ini. Semoga bermanfaat.
SHARE ARTIKEL