Do'a Pengasih Supaya Suami Makin Sayang, Istri Wajib Tahu.

Komentar
Setiap istri pasti ingin sekali dicintai suaminya, selain memberikan perhatian serta kasih sayang yang lebih pada suami, istri juga harus mengamalkan do'a ini dijamin suami anda bakal selalu sayang sama anda..



Agar kita para istri senantiasa dicintai dan disayangi oleh suami bersikaplah yang baik serta berikan kasih sayang serta perhatian yang lebih pada suami, selain itu semua kita juga diwajibkan untuk berdo'a. Apa sih do'a yang harus istri baca agar senantiasa dicintai dan disayangi oleh suami... ???

Dicintai dan disayangi suami adalah keinginan semua istri, istri berlomba lomba agar mendapatkan perhatian serta kasih sayang dari suami, dengan anda memberikan perhatian yang lebih pasti suami akan lebih sayang kepada kita.

Baca juga : Wajib Diketahui, 3 Kunci Keberuntungan Abadi Dunia Maupun Akhirat..

Dengan berpenampilan cantik didepannya dan juga bersikap baik padanya itu juga akan membuat suami makin sayang, selain usaha lahir ada juga usaha batin yang harus anda lakukan yaitu dengan berdo'a.

Apa doa yang harus dibaca agar selalu dicintai dan disayang suami?

Membaca surat al-Insyiroh atau Alam Nasyroh. Tata caranya adalah:


1. Bacalah surat (dibawah) ini setiap habis sholat fardhu

أَلَمْ نَشْرَحْ لَكَ صَدْرَكَ () وَوَضَعْنَا عَنكَ وِزْرَكَ () الَّذِي أَنقَضَ ظَهْرَكَ () وَرَفَعْنَا لَكَ ذِكْرَكَ () فَإِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا () إِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا () فَإِذَا فَرَغْتَ فَانصَبْ () وَإِلَىٰ رَبِّكَ فَارْغَب
Bukankah Kami telah melapangkan dadamu (Muhammad)? Dan Kami pun telah menurunkan beban darimu. Yang memberatkan tanggunganmu, dan Kami tinggikan sebutan (nama) mu bagimu. Maka Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan. Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan. Maka apabila kamu telah selesai (dari sesuatu urusan), tetaplah bekerja keras (untuk urusan yg lain). Dan hanya kepada Tuhanmulah kamu berharap. (QS. Asy-Syarh : 1-8)

Baca juga : Viral, Kabar Ustadzah Dianiaya Babak Belur di Bekasi Usai Ceramah Sejarah PKI

2. Niatkan ketika membacanya agar selalu disayang suami

3. Setelah selesai membaca, tiupkan ke telapak tangan dan usapkan ke muka kita

Itulah doa yang diambil langsung dari kitab suci al-Qur’an. Semoga semoga kita menjadi istri yang sholehah yang mampu membahagiakan suami di dunia maupun di akhirat
Top