Dibalik Kecelakaan yang menimpa "Setnov", Terdapat 3 Kejanggalan ini yang Dicurigai

Komentar


Kecurigaan atas kecelakaan Setya Novanto...

Ketua DPR, Setya Novanto telah mengalami kecelakaan saat hendak menyerakan diri ke KPK. Hingga kondisinya saat ini sedang tak baik. Namun ada beberapa pihak yang mengatakan bahwa kecelakaan yang terjadi pada Setya Novanto dengan mobilnya itu terdapat keganjalan aneh.


Mengutip idntimes, berikut 3 keganjalan dibalik kecelakaan yang menimpa Setya Novanto.

1. Setnov diantarkan ke rumah sakit menggunakan mobil.



Sang sopir memiliki keterangan yang berbeda dengan Kuasa Hukum Setnov, Fredrich Yunadi terkait kendaraan apa yang digunakan untuk mengantarkan Setnov ke rumah sakit. Jika Fredrich mengatakan Setnov diantarkan menggunakan ojek, sang sopir justru melihat hal yang berbeda.

Baca Juga : Meme Lucu "#SaveTiangListrik" Setnov yang Beredar Di Twitter ini Menuai Banyak Kicauan Dari Netizen

"Saya melihat kok kalau mobil yang tertabrak itu Fortuner dan Setnov diantarkan ke RS pakai mobil BMW," tambahnya.

2. Terkesan drama.



Kendati mobil Fortuner menabrak tiang listrik dan penumpangnya dilarikan ke rumah sakit, ia enggan mengatakan kalau kejadian tersebut merupakan kecelakaan sungguhan. Pasalnya, kerusakan mobil yang digunakan tidak terlampau parah dan patut diduga kecelakaan terjadi dalam kecepatan rendah.

"Enggak parah kok tabrakannya. Di depan doang sih (agak parah). Tapi kaca gak pecah dan harusnya ada air bag-nya dong. kalau pemikiran orang banyak sih cuman drama itu," katanya saat melintasi lampu merah Permata Hijau.

Baca Juga : Dapat Hadiah "10 Juta" Barang Siapa yang Bisa Temukan Keberadaan Setya Novanto

3. Hampir tidak terdeteksi publik.



Walaupun beberapa pihak telah mengonfirmasi kalau Setnov berada dalam Fortuner tersebut, mobil BMW yang digunakan untuk menyelamatkan Setnov berjalan tanpa bantuan pengawalan polisi atau ambulans.

"Tidak ada macet kok. Gak ada iring-iringan juga. Macet kecil itupun disebabkan gerimis-gerimis dikit, bukan karena kecelakaan," ungkapnya

Untuk sementara, insiden tersebut dianggap sebagai kecelakaan tunggal.

Berita ini mulai viral di media sosial ketika beredar video amatir yang memperlihatkan mobil fortuner menabrak tiang listrik. Dirinya sudah mangkir dari panggilan KPK untuk yang ketiga kalinya, bahkan KPK turut menyambangi kediaman Setnov. Namun, KPK gagal menemukan target yang mereka cari lantaran bersembunyi di suatu tempat.
Top