Dapat Hadiah "10 Juta" Barang Siapa yang Bisa Temukan Keberadaan Setya Novanto

Komentar


Cara untuk temukan pidana korupsi E-KTP....

Wah, rejeki nomplok nih kalau bisa temukan Setya Novanto.

Memang saat ini Setya Novanto atau tersangka kasus korupsi E-KTP telah hilang entah dimana keberadaannya. Hingga polisi dan KPK pun tak tau dimana dia berada sekarang. Bingung mencari Setya Novanto, Akhirnya MAKI atau masyarakat anti korupsi gunakan cara "sayembara" untuk menemukannya.

Mengutip uzone"Barang siapa dapat memberikan informasi valid keberadaan Setya Novanto kepada KPK atau kepolisian atau aparat penegak hukum lainnya sehingga KPK dapat melakukan penangkapan atas Setya Novanto, maka saya akan memberikan hadiah kepadanya uang sejumlah Rp 10.000.000," tulis Boyamin dalam sayembara itu pada Kamis (16/11).

Baca Juga : Pembuat Meme Setya Novanto Dilaporkan ke Polisi ini 32 Akun Medsos yang Terseret

Dia menjelaskan hadiah uang itu telah disiapkan dan di rekening khusus. Boyamin akan menyiapkan surat kuasa untuk pemenang sayembara.

"Selanjutnya mulai besok rekening tersebut akan saya umumkan kepada khalayak untuk diberikan kesempatan kepada pihak lain untuk menambahnya (hadiah). Jika rekening tersebut bertambah berapapun akan menjadi hak penerima hadiah," kata dia.

Berikut sayembara lengkap yang diadakan Boyamin:

PENGUMUMAN SAYEMBARA

BARANG SIAPA DAPAT MEMBERIKAN INFORMASI VALID KEBERADAAN SETYA NOVANTO, MAKA AKAN DAPAT HADIAH UANG Rp. 10 JUTA.

Sebagaimana diketahui , KPK semalam melakukan upaya penangkapan thd Setya Novanto dirumahnya namun masih gagal sampai saat ini.

Untuk itu, Saya Boyamin Bin Saiman selaku koordinator MAKI membuat sayembara:

Barang siapa dapat memberikan informasi valid keberadaan Setya Novanto kepada KPK atau Kepolisian atau aparat penegak hukum lainnya sehingga KPK dapat melakukan penangkapan atas Setya Novanto maka Saya akan memberikan hadiah kepadanya uang sejumlah Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah).

Uang ini sudah Saya siapkan dalam rekening khusus dan sudah Saya siapkan surat kuasa kepada yang berhak menerima hadiah.

Selanjutnya mulai besok rekening tersebut akan Saya umumkan kepada khalayak untuk diberikan kesempatan kepada pihak lain untuk menambahnya. Jika rekening tersebut bertambah berapapun akan menjadi hak penerima hadiah.

Pengumuman ini sekaligus bukti valid untuk mengajukan klaim tanpa syarat apapun bagi orang yg berhak menerima hadiah.

Hadiah ini hanya berlaku bagi satu orang atau satu kelompok yg memang informasinya valid dan menjadikan KPK dapat menangkap Setya Novanto.

Sekian dan terima kasih.

Denpasar, 16 November 2017

Boyamin Bin Saiman

Koordinator Perkumpulan Masyarakat Anti Korupsi Indonesia ( MAKI).

Itulah pengumumannya. Semoga Setya Novanto segera ditemukan dan dapat menjalani hukuman atas apa yang dia lakukan.
Top