Cerita Sedih Driver Ojol, Akunnya Dinonaktifkan Cuman Gara-Gara Lama Nyari Kembalian

Komentar


Gara-gara ongkos Rp 6.000.

Dari pagi masih belum dapat uang, sekali dapat penumpang, penumpang itu malah membuat akun driver ojol ini dinonaktifkan dan tidak bisa mencari nafkah lagi. Padahal hanya gara-gara hal sepele.

Belum lama ini, seorang driver ojek online (ojol) nyaris kehilangan mata pencaharian sebab akunnya sebagai driver dinonaktifkan.

Baca juga : Tabrak Belasan Kendaraan Ternyata Tanita Felicia Idap Bipolar, Apa itu Bipolar?

Pihak perusahaan melakukannya lantaran laporan seorang costumer via email ke kantor perusahaan.

Bercerita dengan nada lirih, membuat sedih melihatnya. Tidak salah apa-apa bapak ini malah kehilangan satu-satunya mata pencahariaannya.

Berikut in cerita lengkapnya yang diungkapkan oleh Amrullah Amru di grup Facebook KOMUNITAS DRIVER GOJEK PART.2 SEJABODETABEK.

"Buat pengguna ojek online, kalau mau keritik atau membuat koment melalui email atau yg lain, tolong bijak jangan sampe nanti anda menyesal setelah masuk ke alamkubur..!!

Foto yg di bawah ini adalah bapak tua driver ojek online, saya ketemu sama dia sedang murung, setelah saya tanya ternyata account driver bpk ini tidak aktif mulai hari senin sampai saat ini, sedangkan matapencarian nya hanya di motornya yg dia cicil tiap bulan,..saya tanya kenapa bisa tidak aktif apa sudah di tanya ke pihak kantor onlinenya..bapak itu bilang sudah dan menceritakan kenapa dia di nonaktifkan sedangkan rating bapak itu cukup bagus dan komen chnya bagus,..

Ternyata ada salah satu ch nya yg complant lewat email ke kantor online tersebut" mengatakan dia terlambat masuk kantor karena ojekonline nya tidak menyediakan uang kembalian..!!". Bapak itu cerita pada waktu itu iya memdapat penumpang dari mp2 tujuan TSO, dengan jumlah biaya yg harus di bayar cash chnya sebesar rp.6000 rupiah.

Sampai tujuan dia membayar dengan uang 100ribuan, bapak itu bingun ungan kembalian sebanyak itu darimana..!! sementara bapak itu tidak pegang uang karena para penumpang membayar dengan gopay..apalagi saat itu masih pagi..akhir cerita dapat juga tukaranya. Tapi penumpangnya malah komplain lewat email..sehingga bapak itu di nonaktifkan oleh pihak online nya...sampai saat ini akunya belum aktif..

#Pesan saya kenapa enggak para pengguna online ini menyiapkan uang pas untuk membayar..apalagi cuma 600 perak. Sudah murah mau enak kayaraja...
Beramal sedikitlah dari pada menyusakan atau menghilangkan pendapatan orang..menyesal di alamkubur tidak ada gunanya..!!!!!!!!!"

Postingan ini dibagikan lebih dari 16.000 kali. Komentar warganet yang memberikan support kepada driver tersebut berdatangan.
Top