Cara Sederhana dan Simple Mencintai Istri yang Ampuh Bikin Istri Makin Cinta

Komentar


Lakukan cara sederhana ini jika ingin istri semakin mencintaimu

Beberapa cara sederhana ini ampuh membuat istri semakin cinta pada kita, apalagi kalau ditambah jika nafkah lahir batin yang selalu terpenuhi ini akan membuat istri semakin mencintai kamu.

Kaum pria sering mengatakan bahwa wanita sulit ditebak, dan sebaliknya wanita selalu mengatakan bahwa pria kurang peka dalam memahami perasaan.

Baca juga : Ketika Suami Sudah Bilang "Aku Sudah Bosan Denganmu" Gunakan Sihir Halal Pemikat Suami ini



Hal tersebut sering kali memicu pertengkaran, tak terkecuali dalam rumah tangga. Nah, jika Anda sangat mencintai istri dan tak ingin terus bertengkar dengannya,

Anda harus belajar dapat memahaminya. Tips sederhana ini mungkin mampu membantu Anda. Dan siapa tahu, nantinya sang istri akan semakin cinta kepada Anda!



Suami selalu menggandeng tangan istrinya saat berjalan, jikapun satu tangan jg tak bisa menggandeng karena suatu hal, SUAMI selalu meminta istrinya yg menggandeng tangannya. Alasannya dia bertanggung jawab atas jalan istrinya supaya selalu aman.

Baca juga : Jelek itu Relatif, Percantik Dirimu dengan Akhlak yang Baik, Walau Tak Cantik Setidaknya Hatimu Cantik



Suami selalu mencium kening istrinya disaat-saat tertentu, sebelum & sepulang bekerja, sebelum dan sesudah tidur. Alasannya sebagai tanda bahwa dialah pelindung & penenang istrinya agar istrinya selalu merasa nyaman.



Suami tidak pernah berteriak pada istrinya, alasannya suara yang keras dari suami untuk istrinya adalah cambuk yang menyakitkan.

Baca juga : Wanita Cantik ini Curhat "Nikah itu Enggak Enak" Isinya Mak Jleb Banget



Suami tidak pernah mencela dan memaki istrinya sebesar apapun kesalahan yang diperbuat alasannya makian dan celaan bukan kata yang bijak mengajarkan kebenaran.



Suami selalu memeluk dan membelai istrinya jika istrinya berbuat salah, alasannya mulut dan perbuatan istri adalah tanggung jawab suami, bila istri sampai tidak terkontrol itu adalah salah suami, sebab itu dia selalu memeluk dan membelai istrinya sambil berkata "maafkan ayah, lain kali jangan kamu ulangi kesalahan itu lagi, jadilah istri yang beriman dan baik, salahkan ayah saja".

Baca juga : 5 Sikap Suami Istri ini Memang Syar’i Namun Tak Baik Dilakukan, Kenapa?



Suami selalu bangun sebelum dan berangkat tidur setelah istrinya, alasannya kewajibannyalah untuk melindungi hidup istrinya dimulai saat bangun tidur dan sampai tidur, itulah janji suami pada istrinya.

Top