Cara Ampuh Bersihkan Paru-Paru Dengan Bahan Alami Disekitar Kita..

Komentar



Khususnya bagi anda seorang yang merokok agar paru-paru anda tetap bersih maka anda dapat menggunakan bahan alami disekitar anda loo... Terbukti hasilnya ampuh dan bagi anda yang mempunyai suami atau pasangan yang merokok wajib baca ini niihhh... Simak selengkapnya...

Banyak udara kotor termasuk asap rokok yang kita hirup dan dengan asap tersebut akan membuat paru-paru kita menjadi kotor sehingga membuat sesaknya pernafasan. Gunakan bahan alami ini yang ada disekitar kita untuk membersihkan paru-paru.. Berikut Caranya...

Baca juga : Tak Perlu Operasi.. Cukup Gunakan Tanaman Ini Untuk Sembuhkan Penyakit Kanker Paru-Paru.

Paru-paru merupakan salah satu organ penting pada tubuh yang terletak di bawah tulang rusuk yang berfungsi sebagai alat pernafasan, apabila paru - paru menghirup udara kotor yang mengandung polutan maka paru-paru akan menjadi kotor.

Paru-paru kotor merupakan salah satu penyebab dari timbulnya berbagai macam penyakit, yang paling umum seperti kanker, asma, bronkitis serta beragam jenis batuk. Saat ini, penyebab terbesar berbagai penyakit tersebut adalah rokok.

Sebatang rokok diketahui mengandung ratusan zat kimia berbahaya seperti amonia, karbon monoksida, nikotin, kromium, kadmium, timbal, dan lain - lain. Memasukkan  bahan - bahan kimia ini ke dalam tubuh sama dengan meracuni tubuh sendiri.

Selain rokok, tentu masih banyak penyebab lain yang bisa menjadikan paru-paru sahabat sehat menjadi kotor termasuk diantaranya polusi udara yang dihasilkan dari mesin kendaraan.

Merokok merupakan salah satu kebiasaan buruk yang hanya merugikan diri sendiri dan tidak ada untungnya. Kandungan racun seperti nikotin dan TAR yang terdapat didalam rokok tidak bisa dianggap sepele dan sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Kandungan tersebut dapat mengendap dan menumpuk didalam paru-paru Anda sehingga nantinya bisa menyebabkan  paru-paru Anda menjadi rusak dan terganggu.

maka dari itu sebelum paru-paru Anda menjadi rusak dan bermasalah maka sebaiknya mulailah untuk menghentikan kebiasaan buruk ini dan rutinlah melakukan detoks atau pembuangan racun-racun seperti nikotin dan TAR yang ada didalam paru-paru Anda.

Lalu bagaimana cara agar paru - paru sahabat sehat bisa bersih dari semua zat berbahaya terebut. Jangan khawatir, karena disini sahabat sehat akan diberikan sebuah cara yang tepat dan mudah untuk mengatasinya.

1. Kunyit



Bahan alami pertama yang harus Anda siapkan adalah kunyit. Kunyit tidak hanya digunakan sebagai bumbu dapur, banyak manfaat lainnya yang bisa Anda dapatkan dari kunyit salah satunya adalah ini yaitu bisa membantu menghilangkan racun-racun akibat rokok yang telah menumpuk didalam paru-paru Anda. Anda tinggal siapkan saja dua sendok bubuk kunyit yang sudah halus.

2. Bawang Putih



Bahan alami kedua yang harus Anda siapkan adalah bawang putih. Anda pasti tidak akan susah menemukan bahan alami yang satu ini karena bawang sangat mudah ditemukan dipasaran, bahkan mungkin Anda mempunyai stok bawang didapur. Siapkan bawang ini setidaknya 400 gram

3. Jahe



Untuk membuat ramuan ini Anda juga diwajibkan untuk menyiapkan jahe. Tidak usah banyak-banyak, cukup siapkan saja jahe sedikit saja kira-kira satu inci.

Baca juga : Tak Hanya untuk Hiasan 8 Tanaman ini Bisa Menyerap Racun di Dalam Rumah

4. Madu



Kemudian tak lupa juga siapkan madu kira-kira 400 gram. Mungkin semua sudah mengetahui akan manfaat madu ini sehingga saya tidak perlu membahas panjang lebar mengenai manfaat madu ini.

5. Air



Terakhir, Anda siapkan air sebanyak satu liter sebagai campuran untuk membuat ramuan nantinya.

Cara Membuat Ramuan Untuk Membersihkan Paru-Paru

1. Haluskan terlebih dahulu kunyit dan jahe, kemudian letakan pada wadah terpisah
2. Kemudian campurkan potongan bawang dan jahe yang sudah dihaluskan tadi kedalam air putih, lalu setelah itu rebus
3. Setelah air rebusan mendidih maka masukan kunyit yang sudah dihaluskan tadi dan biarkan sebentar, lalu setelah itu baru diangkat dan didinginkan
4. Apabila ramuan tersebut sudah dingin maka disaring untuk memisahkan ampasnya.
5. Setelah bersih dan tidak ada ampasnya maka masukan ramuan tersebut kedalam botol, simpan di kulkas.

Cara Mengkonsumsi Ramuan

1. Konsumsi ramuan ini dua kali sehari yaitu pada pagi hari sebelum makan dan pada malam hari ketika hendak tidur.
2. Boleh dicampurkan dengan madu agar rasanya sedikit enak.
3. Apabila rutin mengkonsumsi ramuan ini maka mudah-mudah racun rokok yang mengendap dan menumpuk di paru-paru Anda bisa hilang.

Naahh itulah care membuat serta bahan bahannya . Jagalah paru-paru anda agar senantiasa sehat dan jauhi kebiasaan yang dapat membuat kotornya paru-paru seperti hanya merokok.

Top