Bukan Hal Negatif Dilakukannya di Warnet, Bocah ini Malah Buat Takjub Sang Pemilik Atas Karya yang Dibuatnya

Komentar


"WARNET" yang sering dipakai masyarakat atau para remaja untuk menjelajai dunia maya. Sekarang tempat ini mengandung banyak hal negatif karena ulah para remaja now.. "TEMPAT BERSELANCAR MASYARAKAT UMUM DIDUNIA MAYA" kok disalahgunakan seperti ini. Itulah yang membuat warnet dicap jelek oleh masyarakat.

Mengutip today, namun apa yang dilakukan oleh 'bocah warnet' satu ini malah bikin berdecak kagum.

Enggak seperti teman sebayanya yang ketagihan game online, bocah yang belum diketahui namanya tersebut malah membuat animasi 3D di salah satu warnet yang terletak di Batam.

Baca Juga : CERDAS : Banyak Peserta Mahasiswa, Namun 2 Siswa Madrasah (SD) Ini Memenangkan Kontes Robot Asia

Kisah bocah ini kemudian diunggah ke Facebook oleh sang pemilik warnet bernama, Gidion Sim.
Kekaguman Gidion terhadap bocah ini dia lakukan lewat beberapa foto dan video yang dia unggah lewat akun Facebooknya.

Bahkan kabarnya Gidion menggratiskan tagihan sewa komputer yang dipakai bocah itu sebagai bentuk dukungannya terhadap bakat yang dimiliki.

"Siapa bilang warnet negatif saja? Anak ini kedapatan sedang membuat animasi 3D. Ini bukti kecerdasan anak berkembang melalui hobby… Stop pembodohan dna pemaksaan kehendak, kita perlu awasi dan bantu anak2 kita… Aku yakin Guru anak ini disekolah pun belum bisa buat animasi 3D seperti anak ini"


Baginya kreativitas bocah itu sangat luar biasa mengingat tanpa pembimbing, bocah ini mampu membuat animasi 3D sederhana secara otodidak.Keren kan!

Salut atas kreatifitas dari bocah ini. Karena sudah jarang "kids jaman now" melakukan hal yang seperti itu. Semoga kemampuan bocah ini bisa dekembangkan lagi dan menjadi kebanggaan negara Indonesia kedepannya.
Top