Masih Bocah Jangan Baca! Khusus Bagi yang Sudah Menikah, Begini Cara Agar Jima' Terasa Lebih Nikmat

Komentar


Khusus bagi yang sudah menikah

Masih merasa ada yang kurang saat berjima', ataukah belum merasa nikmat dan nyaman, Cara ini wajib ditiru bagi pasutri yang ingin terasa lebih nikmat.

Berjima’ merupakan salah satu kebutuhan yang mendukung utuhnya keharmonisan dalam sebuah keluarga.

Karena, jika yang satu ini sudah tidak terpenuhi, maka besar kemungkinan suami ingin menikah lagi, dan timbul permasalahan-permasalahan keluarga yang lainnya. Berjalannya rumah tangga juga didukung dengan nafkah lahir dan batin yang terpenuhi.

Baca juga : Suami Malas Mengerjakan Shalat Padahal Istri Muslimah Yang Taat, 8 Perkara Ini Dapat Menyadarkan Suami Agar Rajin Shalat

Untuk menghindari hal tersebut, memang sudah seharusnya lah suami ataupun istri mampu melakukan berbagai cara agar dapat memberikan kesan yang sangat nikmat dalam berumah tangga.

Terkadang malah melakukan dengan tergesa-gesa padahal dengan tergesa-gesa malah membuat tidak terasa nikmat.

Salah satu dari beberapa cara agar jima’ terasa lebih nikmat yaitu dengan melepaskan seluruh pakaian yang sebenarnya membuat tubuh nyaman, mudah bergerak bebas, saling memberi kelembutan dan kehangatan, dan tentunya dapat menambah kenikmatan dalam berjima’.

Cara Agar Jima’ Terasa Lebih Nikmat

Sebagaimana menurut  Abdullah Nashih Ulwan dalam bukunya Adab al-Khitbah wa al-Zifaf berkata, bahwa di antara etika dalam berjima’ adalah kedua suami istri melepaskan seluruh pakaiannya.

Begitupun menurut sya’ir Muhammad At-Thilami yang artinya kurang lebih seperti ini:

“Hindarilah bersenggama dengan menggunakan pakaian, karena itu adalah pekerjaan tak et!s. Lep4skanlah semu4 pak4ian istri,dan tel4njanglah, serta bermain-mainlah sesuka hati.”

Namun, perlu Anda ketahui bahwa berjima' dengan bertel4njang bul4t bukan berarti tidak memakai penutup sama sekali.

Baca juga : Solusi Islami Untuk Suami Yang Masih Suka Tergoda Dengan Wanita Lain

Begitu suami dan istri telah melep4skan seluruh pakaian, maka tutuplah dengan kain selimut.

Karena, sebagaimana dalam hadits Rasulullah saw: “Sesungguhnya Allah Maha hidup, terselubung, dan menyukai sifat malu dan tertutup.” (HR. Abu Dawud, Nasai, dan Ahmad).

Walaupun Anda merasa bahwa di ruangan yang dipergunakan Anda untuk berjima’ dengan pasangan halal Anda itu benar-benar tidak ada orang yang melihat, tapi sesungguhnya Allah itu dekat dengan kita lebih dekat dari urat nadi.

Untuk itu, agar suasana berjima dengan pasangan halal Anda lebih terasa nikmat, maka bertel4njang bul4tlah dan berma!n sesuka Anda! Membuka pakaian saat berjima memang dapat menciptakan suatu kenikmatan, tetapi tetap tanamkan rasa malu terhadap perkara yang ghaib seperti contohnya menutup tubuh dengan selimut.

Karena, sesungguhnya para malaikat pun hadir untuk memberikan cucuran rahmat serta mencatat ibadah Anda sebagai suami istri.
Top