Memilukan Kisah Pasangan Mempelai Ini Meninggal Saat Pernikahan Berlangsung

Komentar


Batal menikah karena pasangan pergi atau hubungan sudah tidak bisa dilanjutkan lagi hal itu tentu sudah biasa.

Gagal menikah karena hubungan di rusak orang ketika juga sudah biasa, Namun bagaimana jika pernikahan gagal karena salah satu dari pasangan meninggal dunia saat proses upacara pernikahan berlangsung.

Memang hidup dan mati sudah menjadi rahasia tuhan, Kapanpun, dimanapun, siapapun akan selalu dihantui dengan kematian.

Berikut ini beberapa kajadian yang memilukan pasangan mempelai meninggal saat pernikahan berlangsung seperti yang dikutip dari brillio.net.

1. Elsa Putri Julita dan Darmadi


Kisah cinta antara elsa putri julita dan darmadi, telah sampai pada penantian yaitu pernikahan pada selasa di Jalan Sako Pancasila Kelurahan Sako Baru, Kecamatan Sako, Kota Palembang. Akan tetapi 30 menit sebelum akat nikah mempelai perempuan dilarikan kerumah sakit dan meninggal dunia.

2. Rani Aprilliani dan Kais Putra Prayoga


Kebahagiaan dan sukacita keluarga pengantin baru antara Rani Aprilliani dan Kais Putra Prayoga, mendadak hening dan berubah menjadi kesedihan. karena mempelai perempuan yaitu Rani Aprilliani mendadak meninggal saat selesai ijab Kabul. Kejadian ini terjadi di Cipaten, purwakarta jawa barat.

3. Pengantin putri meninggal dunia di pelaminan



Ketika acara resepsi hendak dimulai, mempelai perempuan duduk di kursi pelaminan semari menunggu mempelai laki-laki. Sambil sandaran ke kursi, Saat itulah ajal menjemput dia (mempelai perempuan). sempat menggekerjakan keluarga khusunya mempelai perempuan dan laki-laki, tamu undangan serta masyarakat di sekitar tempat acara tersebut. Kejadian ini terjadi di Sidoarjo pada 23 desember 2015.  
Top