3 Fakta ini Buktikan Kesederhanaan Pernikahan Kahiyang-Bobby Meski Menuai Banyak Kritikan

Komentar


Bukti kesederhanaan pesta pernikahan "Kahiyang-Bobby".....

Memang banyak para politisi maupun yang lainnya menuding bahwa acara pesta pernikahana Kahiyang-Bobby itu berlangsung sangat mewah dan berlebihan. Tapi jangan suudzon dulu tentang hal ini.

Mengutip brilio, berikut fakta-fakta bahwa pernikahan Kahiyang-Bobby itu berlangsung secara sederhana.

1. Gedung milik sendiri



Baca Juga : Disebut Sederhana Tapi Mewah, Sebesar Inikah Biaya Pernikahan Kahiyang-Bobby?

Berbeda dengan artis-artis yang menggelar acara pernikahan dengan menyewa hotel serta gedung-gedung mewah, Presiden Jokowi lebih memilih memanfaatkan gedung miliknya sendiri ketimbang menyewa tempat mewah lainnya yang tentu saja membuang-buang pengeluaran.

2. Catering milik sendiri



Selain gedung, hal paling penting adalah sajian serta hidangan untuk para tamu. Hidangan itu berupa sate kere, serabi, martabak manis dan lain-lain yang semuanya sangat merakyat dan di handle dari bisnis kuliner milik kakak Kahiyang, yakni Gibran.

Baca Juga : Tolak Undangan Pernikahan Kahiyang Ayu, Alasan Iis Dahlia Membuat Geram Netizen..

3. Kartu undangan tanpa gelar akademik



Kesederhanaan Presiden Jokowi juga terlihat dari kartu undangan. Dalam undangan tersebut nama Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu,dan Bobby Afif Nasution ditulis apa adanya tanpa embel-embel gelar yang mereka miliki. Bahkan, Joko Widodo berpesan kepada pembawa acara agar tidak menyebutkan kata Presiden di depan namanya.

Gimana guys menurut kalian? Udah cukupkah 3 fakta ini? Jadi jangan suudzon dulu sebelum tau buktinya. Semoga bermanfaat.
Top