Yuk Jiplak Tips Mempercantik Diri Dari Artis Cantik Zaskia Adya Mecca

Penulis Unknown | Ditayangkan 27 Oct 2017

Yuk Jiplak Tips Mempercantik Diri Dari Artis Cantik Zaskia Adya Mecca

SIAPA YANG TAK TAU ARTIS CANTIK YANG SATU INI...

Ya dia adalah Zaskia Adya Mecca salah satua artis cantik yang sering tampil didunia perfilm an Indonesia. memang dalam urusan kecantikan Zaskia cukup handal. Karena dia bisa memadukan baju serta hijab yang dipakainya sehingga membuatnya selalu tampil berbeda dan cantik.

Mengutip parasayu, selain itu, Zaskia juga pandai makeup dirinya sendiri. Untuk kamu yang ingin bisa tampil cantik seperti Zaskia, kamu bisa coba tips darinya ini. Sebagai berikut:

Tips cantik ala Zaskia Adya Mecca

Baca Juga : Ikuti Tips Cantik Secara Mudah Ini, untuk Kamu yang Kawatir Jadi Tua!


Sebenarnya Zaskia Adya Mecca tidak banyak melakukan bermacam – macam ritual untuk menjadikan dirinya berpenampilan cantik. Tips – tips yang dia miliki cukup sederhana. Tips cantik ala Zaskia Adya Mecca yaitu menggunakan make up yang natural dan menggunakan model hijab sesuai bentuk wajah.

Makeup Yang Natural

Tips cantik ala Zaskia Adya Mecca yang pertama yaitu makeup yang natural. Zaskia Adya Mecca menyukai hasil riasan makeup yang natural dan terlihat flawless. Artis cantik ini tidak suka bila ada yang mengatakan bahwa makeup yang dia gunakan bikin pangling.

Bagi Zaskia Adya Mecca itu berarti makeup yang sedang dia gunakan terlalu tebal dan itu tidak disukainya. Menurutnya, semua wanita itu dilahirkan dengan wajah yang cantik. Makeup (produk kosmetik) hanya sebagai pendukung penampilan seorang wanita menjadi lebih menarik serta untuk bisa menutupi kekurangan yang ada pada wajahnya. ZaskiaAdya Mecca pun tidak terlalu menggunakan banyak kosmetik.

Berikut ini tips cantik ala Zaskia Adya Mecca dengan makeup natural :

Baca Juga : Sering Dibilang Nggak Cantik, Sosok Sederhana Istri Bos Facebook, Ungkapan Mark Zuckerberg Ini Bikin Kagum Dunia
  • Menggunakan alas bedak yang tipis, dengan menggunakan liquid foundation secara tipis dan merata. 
  • Menggunakan bedak powder sesuai warna kulit secara tipis dan merata agar hasil makeup terlihan flawless. 
  • Untuk makeup bagian mata (eyeshadow) menggunakan warna bernuansa nude yaitu cokelat muda, cokelat dan cokelat tua untuk memberi kesan mata natural. 
  • Membentuk alis mata senatural mungkin, dengan disikat dan mengikuti bentuk alis aslinya. 
  • Menggunakan shading pada bagian hidung, pipi dan rahang secara tipis. 
  • Untuk lipstik menggunakan warna – warna yang natural seperti nude, pink dan peach. Untuk memberi kesan segar bisa ditambahkan dengan menggunakan lipgloss.
Menurut Zaskia Adya Mecca, untuk membuatnya tampil cantik cukup dengan pemakaian pensil alis, eyeliner, dan lipstik. Sebagai wanita muslim yang mengenakan hijab, dia menyarankan agar memilih kosmetik yang sudah bersertifikat halal.

Menggunakan Hijab Sesuai Bentuk Wajah

Baca Juga : Tips Kecantikan Dari Pria? Kenapa Tidak!

Menggunakan Model Hijab Sesuai Bentuk Wajah Untuk tips cantik ala Zaskia Adya Mecca yang kedua yaitu menggunakan model hijab sesuai bentuk wajah. Dengan menggunakan model hijab yang tepat dapat menyempurnakan penampilan sehingga menjadi lebih cantik dan menumbuhkan rasa percaya diri bagi penggunanya.

Berikut ini tips cantik ala Zaskia Adya Mecca dengan menggunakan model hijab sesuai bentuk wajah  :
  • Untuk model hijab gaya turban cocok untuk wanita yang memiliki bentuk wajah oval dengan bentuk pipi yang tirus. Wanita yang memiliki pipi chubby, leher besar dan pendek sangat tidak disarankan menggunakan model hijab gaya turban 
  • Untuk wanita pemilik bentuk pipi yang chubby cocok menggunakan model hijab yang sederhana. Sebelum menggunakan hijab sangat disarankan untuk mengenakan ciput ninja agar pipi terlihat menjadi lebih ramping. 
  • Untuk wanita dengan bentuk wajah kecil disarankan untuk menghindari mengenakan bentuk model hijab yang terlalu bertumpuk – tumpuk. Hal ini untuk menghindari membuat wajahnya semakin tidak terlihat.

Nah itulah tips cantik ala Zaskia Adya Mecca yang dapat kita ketahui. Intinya makeup tidak berlebihan namun tetap terlihat cantik dengan menggunakan busana yang sesuai dengan diri kita.

Menurut Zaskia Adya Mecca, untuk membuatnya tampil cantik cukup dengan pemakaian pensil alis, eyeliner, dan lipstik. Sebagai wanita muslim yang mengenakan hijab, dia menyarankan agar memilih kosmetik yang sudah bersertifikat halal.
SHARE ARTIKEL