Wisata Hits di Bandung, Kamu Bisa Naik Permadani Terbang Lho Jika Berkunjung ke Wahana ini



ASYIK ITU..."SERASA TERBANG BENERAN" kayak di film-film

Untuk kamu yang suka pergi ke berbagai wahana hiburan atau juga ke wisata bahari, tempat yang satu ini cocok untuk anda. Karena kamu bisa menaiki permadani terbang. Untuk tiket masuknya pun juga lumayan murah. Dijamin deh gak bakal nyesel kalau kamu kesana.

Emangnya tempatnya dimana sih dan apa nama tempatnya?

Mengutip hipwee, berikut ulasannya untuk anda semua:

Sesuai namanya, wisata ini dikemas dengan memadukan antara keindahan alam dan berbagai wahana permainan baik untuk anak-anak maupun dewasa. Cocok buat liburan bareng teman-teman maupun keluarga



Bandung memang tempat yang cocok untuk berlibur bagi warga ibukota. Selain hawanya yang sejuk, wisatanya pun juga bermacam-macam. Salah satu destinasi yang sedang hits di Bandung adalah Dago Dream Park.

Wahana yang relatif masih baru ini berada di tengah hutan pinus. Wisata yang berkonsep alam dan dipadukan dengan wahana permainan maupun foto ini cocok untuk didatangi di akhir pekan. Jadi tambah ‘kan daftar destinasi wisata yang bisa kamu datangi saat liburan.

Memang ada apa aja sih di sana? Wahana permainan apa saja yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung yang datang ke Dago Dream Park?



Wisata Dago Dream Park ini menyediakan banyak sekali wahana. Sebut saja sepeda angkasa, perahu dayung, sky gliding, taman labirin, tempat selfie yang memperlihatkan panorama keindahan Dago dari ketinggian,  dan lain-lain.

Tempat ini cocok dijadikan tujuan para keluarga yang ingin menghabiskan akhir minggu, khususnya yang membawa anak kecil. Tapi buat kamu yang muda juga boleh kok, banyak tempat menarik yang bisa kamu datangi di Dago Dream Park.

Selain wahana bermain, untuk anak muda disediakan spot-spot foto yang instagrammable abis. Mulai dari rumah anti gravitasi (Wuih) sampai karpet terbang yang bikin kamu serasa jadi Aladdin…



Dago Dream Park memberikan terobosan baru dalam dunia spot foto Instagrammable. Biasanya spot-spot foto lain hanya menyediakan tempat yang unik, entah mirip kupu-kupu, sarang burung, kapal, bunga matahari dst. Namun Dago Dream Park menyediakan spot foto yang seakan-akan membuatmu tampak terbang dengan permadani mirip Aladdin. Unik sih ini, nggak ada di tempat lain ya sepertinya…

Selain itu ada spot foto rumah terbalik anti gravitasi yang sedang hits di media sosial. Spot-spot foto unik semacam itu tentu menarik minat pengguna Instagram yang butuh foto paling update di tempat wisata. Kapan kamu mau foto di sana?

Tiket masuk Dago Dream Park cuma 20 ribu rupiah saja. Tapi ketika mau main ke wahana-wahana tertentu harus bayar lagi. Hehehe…



Buat kamu yang sedang merencanakan liburan ke Bandung, mampirlah ke destinasi wisata yang sedang hits di media sosial ini. Dago Dream Park menyajikan wisata alam berpadu dengan wahana wisata yang menarik untuk semua kalangan. Siapa tahu kamu mau ke sana ngajakin gebetan? Siapa tahu akhirnya dia suka liburan di sana dan siapa tahu dia akhirnya jadi jodoh kamu. Hahaha.

Oke terlalu mengkhayal sih ya.
Top