Wanita ini Lemas Melihat Kondisi Anaknya Berlumuran Darah. Ternyata ini Penyebabnya. Bikin Shok

Penulis Unknown | Ditayangkan 05 Oct 2017

Wanita ini Lemas  Melihat Kondisi Anaknya Berlumuran Darah. Ternyata ini Penyebabnya. Bikin Shok

ADA-ADA SAJA KELAKUAN 2 ANAK INI...IIIHHH

Meninggalkan seorang anak sendirian dirumah tanpa adanya pengawasan adalah suatu sifat yang buruk dan tidak baik untuk dicontoh. Apalagi masih kecil, akan menambah kecemasan. Karena anak bisa lakukan hal-hal yang terduga, yang belum pernah ia lakukan dan mungkin bisa saja berbahaya bagi dirinya. 

Untuk itu bagi orangtua yang mempunyai anak yang masih kecil, jangan pernah luput dari pengawasan. jangan sampai kejadian yang bikin shok ini terjadi pada anak anda,

Mengutip harienkabar, seperti halnya kejadian mengejutkan yang dialami oleh seorang ibu bernama Nor Farra Farihan. Melalui akun media sosialnya, Sabtu (6/5/2017) Farra menceritakan hal

mengagetkan yang membuat dirinya lemas dan menangis akibat meninggalkan kedua anaknya yang masih kecil tanpa pengawasannya. Saat dilihat, salah satu anaknya menangis sambil tergeletak di lantai dengan penuh cairan merah berceceran.

Baca Juga :  Kenapa Anak Masih Bandel ? Mungkin Bunda Belum Terapkan 5 Mantra Ajaib Agar Anak Mau Mendengarkan Perkataan Anda


Ibu dua anak ini pun mengira dari jauh cairan merah itu darah, karena melihat posisi anaknya ada yang berada di bawah kursi. Namun seketika saat dilihat lebih dekat, rasa khawatir tersebut berubah saat mengetahui bahwa carian merah itu bukanlah darah melainkan cairan sirup merah yang mereka tumpahkan saat bermain.


“Ini dikatakan ketawa dalam tangisan seorang mama….. Mula-mula tengok dari jauh seperti darah… Getar lutut ini, sebab lihat salah satu baby yang nangis.. Setelah dengar abangnya tertawa baru lega.. Rupanya mandi sirap sebotol… Mama yang super powerrrrr…. bertabahlah,” tulis Nor Farra Farihan.

Foto yang sekilas tampak menyeramkan itu pun viral di media sosial sampai saat ini. Farra pun kemudian mengunggah foto lain saat memandikan anaknya tersebut dan botol sirup yang digunakan untuk bermain anak-anaknya.

Duh aksi mereka memang bikin shock ya?
SHARE ARTIKEL