Vidio: Detik-Detik Mengerikan Gadis ini Tersambar Petir Diduga Payung itu Penyebabnya

Komentar


Anak anda senang bermain hujan? mulai sekarang laranglah

Jangan bermain diluar rumah saat hujan bercampur petir, jika tak ingin seperti ini

Bocah ini bermain hujan sambil membawa payung, diduga besi yang ada dipayung itu menjadikan petir menyambarnya, kejadian sangat berbahaya ini jangan sampai terjadi pada keluarga anda, ingatkan anak yang suka bermain hujan-hujan selain bisa tersambar petir bisa juga terserang penyakit

Baca juga : Para Ibu Waspada, Jika Urine Bayi Berbau dan Lebih Pekat, Bisa Jadi ia Alami Gejala ini

Sebuah video mengerikan berisi tayangan bocah tersambar petir, saat bermain di luar memakai payung di tengah badai, beredar di dunia maya. Rekaman detik-detik insiden mengerikan itu dengan cepat viral.

Dalam rekaman, yang salah satunya dimuat Daily Mail, Senin (24/10/2017), bocah tersebut terlihat berdiri di bawah saluran pembuangan air dalam kondisi hujan deras. Dia memegang payung yang melindungi kepala dari dari derasnya air yang mengucur lewat talang.

Ketika si bocah memutuskan mengakhiri permainan dan melompat ke halaman, terlihatlah petir yang menyambar di atas payungnya, tepat sesaat sebelum video terpotong.

Baca juga : Bunda Perlu Tahu Bahaya Mengerikan Permainan Mandi Bola ini Bagi Anak

Berikut ini detik-detik mendebarkan tersebut:


Untungnya, anak itu dilaporkan selamat dari kejadian mengerikan tersebut. Bocah itu beruntung bisa selamat dari sambaran petir, meski dia melakukan sejumlah hal yang sangat tidak disarankan saat terjadi electrical storm atau badai listrik: untuk tidak berada di luar rumah.  Apalagi, ia juga berdiri di bawah payung yang memperbesar peluang tersambar geledek.

Baca juga : Budaya Keliru, Nasib Bayi ini Dibuang ke Tempat Sampah dan Dikerubungi Semut Hanya Karena ia Perempuan

Memegang benda logam seperti gagang payung membuat seseorang lebih rentan terhadap sambaran petir karena material tersebut mengalirkan listrik.
Top