"Dasar Valakor kePDan, Ngaku Paling Cantik, Lha Muka Sama Leher Saja Belang"



Pelakor jaman now, Ngakunya paling cantik, leher sama muka kok beda jauh ?

Memang lagi musim pelakor jaman now, dengan bangga dan pede diumbar-umbar bahwa sudah merebut suami orang, ia kalau cantik gitu sih wajar sombong, lah ini bikin geram saja

Dalam rumah tangga tentu wajib didasari oleh rasa cinta.

Rasa cinta lah yang membuat hubungan rumah tangga utuh dan berjalan harmonis.

Namun apa jadinya jika ada wanita idaman lain yang menghampiri suami.

Baca juga : Percakapan Menohok Antara Istri dan Pelakor ini, yang Bangga Bisa Merebut Suami Orang

Tentu itu akan menjadi cobaan berat dalam rumah tangga.

Hanya rasa cinta, peduli, dan komitmenlah yang membuat hubungan rumah tangga bisa bertahan.

Namun jika sang suami justru meladeni wanita tersebut, perpisahan yang akan terjadi.

Hal serupa dengan yang dialami wanita yang enggan disebutkan ini.

Mulanya, wanita tersebut merasa enggan jika harus menceritakan aib rumah tangganya.

Tak hanya itu, waniat itu juga mengaku diancam oleh suaminya.

Ia membeberkan jika ia akan menjalani sidang perceraian dengan suaminya.

"Aku nggak kuat bun, kasian ankku masih sering nyari bapaknya..aku ngalah demi perempuanitubun, karena mereka sudah kumpul kebo," tulisnya dalam sebuah akun media sosial.

Sebagaimana dilansir dari feminan, tak hanya menuliskan curhtannya itu, wanita tersebut juga melampirkan bukti percapakannya dengan pelakor tersebut.

Begini percakapannya.






B (korban): ya ampun dasare kamu g mudeng bnget yaa.. emang itu foto yang liat cuma kamu doang? apa ga malu sama mukamu yang katanya cantik banget, susah deg ngomong sama orang yang hatinya macem iblis, aku nggak nyolot kok, kan yang sama dia terus haruse bisa ngomong, iya deh tau kamu bahgaia tapi diatas penderitaan orang lain kamu nggak lihat anakku mbak? taunya cuma nanti allha ga tidur suatu saat bakal ada timbal baliknya

Baca juga : Wahai Istri, Renungkanlah 13 Hal ini Sebelum Kamu Menyelingkuhi Suamimu

(A): ada instagram barunya dia, sana chat sendiri ngomong dan jelasin

(B): ga tau urusan aku kok mau jadi selingkuhan suami aku mbk, bilangnya aku sih sama perempuan aku tau perasaan mbk gmn? eeh malah situ kayaknya seneng bvanhget dihidupi suamiku, mungkin hidupmu dulu kurang kasih sayang

(A): helooo, kamu kali yang kurang kasih sayang smpe suamimu pergi darimu, jaga dirimu baik-baik yaa, nanti kalau kamu nikah lagi jangan smape suamimu diambil orang lain.wkwkkw

Netizen yang melihat posting-an di akun Instagram @antipelakorclub, langsung membanjiri komentar.

Netizen justru geram dengan rasa percaya diri sang pelakor yang begitu tinggi.

Apalagi pelakor tersebut mengaku paling cantik.

@ssheillowess: "Cantik drimana nya sih"

@martiniismayani: "Muka sm leher belang...dempulnya kurang rata..."

@lindhaoktavia: "Muka dempulan tepung aj bangga nya selangit.. Ya allah , semoga allah membukakan hati wanita tersebut ya, ngaku cantik tp ga bs cari laki2 bujang.. Situ sehat?"



Baca juga : Dibalik Foto Wanita Memakai Toga Dikuburan ini Ternyata Menyimpan Kisah yang Haru

@sherlyandria22: "Pelakornya cantik juga nggak tapi PeDe.nya luar biasaaaaa"

@nayarivera6894: "Muka n kelakuanx sma" minus"

@inky_suherman: "Si neng sehat?????kebanyakan dempul..."

@setiamanis14: "Cwe sgtuh cantik ,,paling klo di hapus make up nya dekil kumel,bedak nya ajah 5kg hahaha"

@ami_davina: "Pelakor pede pede yah padahal ga terlalu cakep tp mata cowok tergila gila. Jgn jangan investasi susxk di badannya habis seperti udh punya dp buat tinggal disurga aja ga takut dosa. Astaga"

@r.amalia21: "Cantik kata'a??? Ntar klw udh nambah2 umur bakal peyot2 jg"
Top