Untuk Istri, Jika Punya 8 Sifat ini Suamimu Pasti Akan Sulit Untuk Selingkuh Darimu



PENTING BAGI PARA ISTRI UNTUK DILAKUKAN...

Menjalin hubungan romantis saat sudah menikah itu adalah idaman bagi semua pasangan suami istri. Karena dengan hubungan yang seperti itu bisa berguna untuk keberlangsungan hidup keluarga kedepannya. banyak cara dilakukan istri untuk membuat suami selalu berbuat hal yang romantis. Baik itu dengan duduk santai di teras ataupun mengajak liburan. Karena biasanya seorang suami kalau sudah lama hidup dengan istri akan membawa kebosanan.

Dan akibatnya suami bisa berbuat tak baik kepada istri. Misalnya selingkuh untuk mencari wanita lain yang lebih menarik daripada istrinya.

Mengutip islamidia, untuk itu kamu para istri lakukan beberapa hal ini agar suamimu tidak akan pernah selingkuh darimu:

1. Percaya Diri

Kepercayaan diri seorang istri nyatanya yaitu hal yang paling menarik perhatian suami. Termasuk meyakini diri dengan badannya sendiri.

Baca Juga : 10 Alasan Mengapa Istri Tak Mau Dipoligami yang Suami Wajib Tau

Tidak peduli seperti apa. Kepercayaan diri ini seperti pancarkan aur4 ketenangan sekalian tantangan untuk suami untuk bertualang bersamanya.

2. Mengerti Kondisi Pasangan

Istri yang tahu kondisi suaminya, semakin menarik untuk suami itu. Baik kondisi biasanya seperti kebiasaan dan ciri-ciri suami, latar belakang suami, maupun kondisi suami waktu di dalam kamar.

3. Sensitif dan Perhatian

Ada kalanya seorang istri sebenarnya cantik, tetapi ia jadi tak menarik lantaran tidak s3nsitif serta perhatian pada suaminya. Suami pulang kerja dalam kondisi lelah ditinggalkan saja.

Suami tengah hadapi persoalan, diabaikan demikian saja. Termasuk dalam hal berc!nt4, s3ns!tifitas seorang istri sangat memastikan ketertarikan suami. Karenanya Rasulullah menasehatkan pada para istri agar ingin penuhi ajakan suami kapanpun ia menginginkannya.

4. Jujur dan Cerdas

Istri yang jujur tentu buat hati suami cenderung padanya. Kecerdasan buat nilainya lebih sempurna. Lantaran kejujuran dan kecerdasan yang dipadukan akan menghasilkan pribadi istri yang menawan.

Baca Juga : Gara-Gara Medsos, Pria ini Harus Rawat Anaknya Sendirian Karena Ditinggal Istrinya. Parah

Adakalanya wanita jujur, namun tidak cerdas. Menyebabkan, ia bisa sering menyinggung suami. Ada pula wanita yang cerdas tetapi tidak jujur. Ini tidak kalah bahayanya.

Wanita yang bers3l!ngkuh dengan bermacam langkah agar tidak ketahuan suaminya yaitu satu diantara contoh neg4tif kecerdasan yg tak diimbangi kejujuran.

5. Menarik

Karena lelaki pasti suka wanita yang cantik dan menarik perhatian, maka jagalah kecantikanmu sebisa mungkin saat berada dihadapan suami. Agar istrimu betah di rumah dan enggan untuk melirik wanita lain, apalagi istri tetangga.

6. Bergiräh

Baca Juga : Tak Disangka Perselingkuhan Banyak Terjadi Pada Orang yang Bekerja di 9 Profesi ini

Poin kelima dan ke enam ini nampaknya makin spesial dalam persoalan melayani suami. Atraktif yakni geraknya, sensual dan berg√£irah yaitu semangatnya.

7. Feminim

Rasulullah melarang wanita serupa lelaki ; m4skulin. Apabila ada di luar rumah, wanita memang harus membuat perlindungan diri agar tak tabaruj dan mengg0da pandangan mata. Namun di rumah, ia harus jadi sosok femin!m yang lembut pada suami.

8. Perhatian Pada Tampilan dan Pakaian

Seringkali wanita yang telah lama menikah tak akan memperhatikan satu hal sejenis ini. Ia beranggapan sudah jadi istri, sudah memiliki suami, sudah memiliki anak-anak sampai tidak perlu berhias dan bikin cantik diri. Pakaian juga jadi seadanya dan tidak sering variasi. Sukai memakai pakaian lama dan berkesan tidak sering ganti.

Ini perlu dirubah apabila seorang istri ingin bikin suaminya makin tertarik kepadanya. Pakaian dan penampilan memang bukanlah hal paling penting, tetapi yaitu satu diantara segi ketertarikan suaminya.

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat untuk kita semua.
Top