Tanaman Ajaib ini Bisa Tajamkan Kembali Penglihatanmu yang Alami Minus. Bisa Dicoba

Komentar


GAUSAH BUANG-BUANG DUIT UNTUK BELI KACAMATA LENSA...

Memang di Indonesia sendiri tak sedikit orang yang mengalami hal ini. Bagi orang yang mengidap penyakit ini, sebagian ada orang yang harus memakai kacamata sebagai alat bantu penglihatannya. Tapi kalau kamu tidak suka memakai kacamata ada salah satu cara supaya penglihatanmu bisa kembali pulih.

Emangnya ada ya cara lain selain itu. Kan menurut saran dokter hanya dengan memakai kacamata?

Mengutip harienkabar, ada sebuah tanaman yang sering kita jumpai ternyata bisa kembalikan penglihatan kita secara normal. Dan mata minus pun jauh. kalau kamu masih bertanya-tanya tanaman apaka itu? simak ulasan berikut.

Tanaman itu adalah "lidah buaya". Lidah buaya mengandung vitamin A, C, mineral, protein, dan lain-lain yang bagus untuk kesehatan mata bahkan untuk mata orang tua yang umurnya sudah lebih dari 70 tahun. Lidah buaya juga banyak digunakan untuk perawatan rambut dan juga kecantikan kulit.

Baca Juga : Cara Ampuh Untuk Jernihkan Mata Merahmu, Hanya dengan Bahan Alami Ini

Perlu diingat juga, memakai kacamata hanya membantu penglihatan kamu saja tanpa mengobati mata kamu yang minus, dalam arti mata kamu tetap dalam penglihatan yang sama. Dan masalahnya akan bertambah buruk jika kamu tidak mengetahui akar permasalahan tersebut.

Nah ini bahan yang diperlukan untuk mengobati mata Anda yang minus:

- 100 gram jus lidah buaya (lidah buaya harus dicuci bersih
- dengan air dingin dan dibuang durinya)

- 500 gram kacang kenari (walnut) yang sudah ditumbuk

- 300 gram madu

- 2-3 buah lemon

Adapun cara pembuatannya sebagai berikut:

- Cuci dulu semua bahan-bahannya

Baca Juga : Cara Alami Jernihkan Mata Tanpa Menggunakan Obat Tetes

- Buat dulu jus lidah buaya dengan takaran 100 gram

- Campurkan jus lidah buaya, walnut, madu, dan lemon yang sudah ditumbuk tadi ke dalam blender

- Blender hingga semuanya tercampur rata

Bagaimana cara mengonsumsinya? Konsumsilah sebanyak 3 kali sehari dengan takaran 1 sendok makan sebelum makan. Konsumsi secara rutin selama 10 hari sampai penglihatan kamu dirasa sudah agak membaik dan jangan lupa simpan ramuan ini di dalam kulkas.

Ramuan ini juga tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan mata loh, tapi juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh kamu. Dan juga untuk lidah buayanya harus dari lidah buaya yang umurnya tidak lebih dari 3 tahun, karena akan berbahaya bagi mereka yang mengidap penyakit TBC, kardiovaskular, kehamilan, dan penyakit lain.

Nah, itulah metode baru dalam menyembuhkan penyakit mata myopia atau mata minus. Gimana? Tertarik untuk mencoba?
Top