Tak Jelas Sebabnya, Guru ini Dipukul Orangtua Murid Sampai Gigi Palsunya Terbang keluar.



INI TAK BAIK UNTUK DICONTOH...

Sekarang bayak terjadi kekerasan di lingkungan sekolah, dan khususnya sekolah dasar. Baik itu kekerasan guru yang dilakukan pada muridnya atau mungkin bisa jadi wali muridnya juga melakukan. Inilah yang menjadi perhatian, untuk lebih tegas mendidik muridnya dan menjadi contoh guru yang baik. Jangan sampai ada kekerasan di lingkungan sekolah.

Mengutip mediaviralindonesia, seperti kejadian ini, Seorang guru ini yang telah di pukul wali murid karena hanya masalah yang sepele. Hal ini butuh evaluasi lagi supaya tidak terjadi lagi kedepannya dan nama sekolah tidak tercemar hanya gara-gara kejadian ini.

Aksi pemukulan yang dialami guru SDN Keraton 3 di Martapura, Kalimantan Selatan, Junaidah (59) ternyata buntut perkelahian Aditia, anak terlapor Akhmad Padli, dengan murid lainnya bernama Sarwani.

Baca Juga : Aksi Brutal Para Pelajar Saat Konvoi Motor, Hingga Berujung tewasnya Seorang Anggota TNI. Parah

Junaidah menceritakan, saat itu baru selesai ulangan mata Pelajaran Agama dan setelah beristirahat sekitar 15 menit murid-murid masuk kelas kembali dan ia membagikan soal. Saat itu, Junaidah sempat menanyakan siswanya bernama M. Aditia yang tidak ada di kelas.

Selesai membagikan soal Junaidah kembali ke depan kelas dan datanglah ayah M. Aditia bernama Akhmad Fadli. Pria yang tinggal tidak jauh dari sekolah itu menanyakan kepadanya kenapa memulangkan putranya.

Junaidah yang bingung karena tidak merasa memulangkan Aditia coba menanyakan kepada anak-anak di kelas. Ternyata Aditia berkelahi dengan murid lain Syarwani. Ditanya siapa yang duluan, Syarwani menyampaikan bila Aditialah yang duluan.
Top