Tak Disangka Konsumsi Bagian Pada Ayam ini Bisa Sebabkan Pertumbuhan Kista


WASPADA SAAT KONSUMSI BAGIAN AYAM INI

Bagian pada ayam ini sering kali kita makan bahkan sebagian orang sangat menggemarinya namun disisi lain bagian pada ayam ini bisa menyebabkan penyakit berbahaya. 

Bisa merubah hormon pada wanita yang akan menumbuhkan kista pada rahim dan payudara yang bisa berubah menjadi kanker.

Seperti kejadian pada wanita ini, bagian payudara wanita ini terdapat kista dan sudah dioprasi setelah sebulan habis dioprasi ternyata malah berubah menjadi kanker, dan tak disangka penyebabnya adalah bagian pada ayam ini.

Baca juga : Abaikan Peringatan Dokter, Bagian Dada Wanita ini Mengeluarkan Sesuatu yang Bikin Mual

Seorang pembaca di Super Tasty Recipes memiliki kisah cukup menyeramkan seputar daging ayam. Pembaca itu mengatakan kista temannya kembali tumbuh, padahal baru sebulan dioperasi.

" Seorang teman baru-baru ini mengalami masalah pada rahimnya. Ada daging tumbuh sehingga harus menjalani operasi pengangkatan kista."

Setelah pengangkatan sang teman menganggap kista sudah tidak ada lagi. " Kista tersebut mengandung darah berwarna gelap. Dia pikir dia akan sembuh setelah operasi."

" Tapi dia mengalami hal yang sangat buruk. Kistanya kambuh beberapa bulan setelah operasi."

Kemudian teman itu mendatangi dokter. Saat konsultasi, dia mendapat jawaban yang sangat mengejutkan.

Astaga, Ternyata...

Sang teman datang ke ginekolog untuk konsultasi. Dalam konsultasi itulah dia mendapatkan jawaban yang sangat mengejutkan tentang kista yang kembali tumbuh itu.

" Dia pergi ke ginekolog untuk konsultasi. Selama konsultasi, dokter menanyakan pertanyaan yang membuatnya bingung."

Ya, semula dia memang bingung. Sebab ditanya apakah kerap makan daging ayam? Berpikirlah dia, apa kaitannya daging ayam dengan penyakit yang dia derita itu.

Baca juga : Jarang Anda Ketahui, ini 8 Manfaat Bedak Tabur Untuk Kehidupan Sehari-Hari Selain Digunakan Untuk Bayi

" Dokter bertanya apakah dia sering mengkonsumsi sayap ayam. Dia menjawab Ya dan bertanya-tanya bagaimana dokter tahu kebiasaan makannya."

Leher dan Sayap, Kenapa?



Banyak ahli di seluruh dunia mengklaim bahwa ayam disuntik dengan steroid untuk mempercepat pertumbuhannya sehingga kebutuhan masyarakat akan daging ayam dapat dipenuhi. Kebutuhan ini tidak lain adalah kebutuhan akan makanan.

Ayam biasanya disuntik dengan steroid pada leher atau sayapnya. Oleh karena itu, di bagian-bagian daging ayam itu mengandung konsentrasi tertinggi steroid.



Anda juga harus tahu bahwa steroid ini memiliki efek yang mengerikan pada tubuh manusia karena mempercepat pertumbuhan daging.

Baca juga :  Tak Harus ke Salon, Cukup Oleskan Campuran Jahe ini, Wajah Seketika Putih dan Muda Dalam Waktu Singkat

Bahkan memiliki efek yang lebih berbahaya pada wanita, karena akan menyebabkan perubahan hormon. Hal ini membuat perempuan lebih rentan terhadap pertumbuhan kista di rahim dan payudara.



Sebenarnya bagian pada ayam ini tidak memiliki efek apa-apa namun jika sudah disuntik steroid ini yang akan bisa membahayakan untuk tubuh, jika kita makan ayam peliharaan kita yang tidak terkena suntikan atau tumbuh alami bisa jadi itu sehat dan tidak membahayakan untuk dimakan, jadi lebih selektif juga jika membeli ayam dan selalu waspada, lebih baik makan ayam yang dari peliharaan sendiri.
Top