Sule Sangat Menyesal Karena Tak Bisa Dampingi Ayahnya Saat Hembuskan Nafas Terakhirnya



MAAFKAN AKU KARENA TAK BISA TEMANIMU SAAT DETIK-DETIK TERAKHIR

Publik saat ini sedang menyoroti keluarga artis serta presenter ini. Siapa lagi kalau bukan seorang komedian ini, "Sule". banyak berita yang mengunggah pada apa yang dialami oleh Sule dan keluarganya ini. Memangnya apa yang terjadi pada Sule dan keluarganya itu. Pasti banyak orang-orang yang masih tak tau. 

Mengutip tribunnews, keluarga Sule saat ini sedang berduka cita atas meninggal ayahnya tercinta. Sule sangat terpukul dan sedih atas kematian ayahnya. karena pada saat ayahnya meninggal, Sule tak berada di sampingnya. itulah penyesalan Sule yang paling mendalam.Kabar meninggalnya  ayahanda Sule dibenarkan sang manajer, Adi, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (11/10/2017).

"Iya betul ayahnya Sule meninggal. Kayaknya meninggalnya tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB," kata Adi.

Ia menjelaskan, sebelum meninggal dunia, Dodo Mulyadi sempat masuk rumah sakit karena menderita hipertensi dan pecah pembuluh darah.

Baca Juga : Hipertensi Hingga Pecah Pembuluh Darah, Ternyata Inilah Penyebab Meninggalnya Ayah Sule

"Sempat bolak-balik ke rumah sakit kemarin karena penyakitnya hipertensi dan juga pecah pembuluh darah. Setelah itu meninggal dunia di rumahnya, di Bandung, Jawa Barat," jelas Adi.

Dodo Mulyadi sempat mendapat perawatan intensif di rumah sakit selama seminggu. Karena kondisinya sempat membaik, ayahanda Sule menjalani rawat jalan.

"Sebelum meninggal, Kang Sule sempat terakhir ketemu. Dia beberapa waktu ini pulang pergi Bandung-Jakarta untuk urusin ayahnya sebelum meninggal," ungkapnya.

Ketika Dodo meninggal, Sule tidak berada di sisinya, karena sudah berada di Jakarta untuk bekerja.

"Tadi pas Kang Sule tahu kabar meninggal sudah di Jakarta. Pas dapet kabar dia langsung pulang (ke Bandung)," ucap Adi. (*)

Semoga ayah Sule diterima disisi Allah dan mendapat tempat terbaik dari Allah. Dan buat kamu-kamu juga jangan lupa doakan juga. Karena dengan banyak yang mendoakan maka akan membantu. Amiin.
Top