Naudzubillah, Anak Kambing ini Lahir Dengan Bentuk Wajah Menyerupai Manusia

Komentar


Fenomena apa ini? Hanya Kuasa Nya lah yang tau, semua rahasia Allah

Apa yang terjadi kita tak bisa memprediksi, hanya Allah yang merahasiakannya, jika Allah berkehendak maka terjadilah, seperti ini anak kambing yang menghebohkan ini, terlahir dengan bentuk menyerupai manusia.

Kambing milik Mawiyani (40) membikin geger warga di Desa Bicabbi, Kecamatan Dungke, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa. Sebab kambing milik Mawiyani beranak tak wajar.

Baca juga : Dibalik Foto Wanita Memakai Toga Dikuburan ini Ternyata Menyimpan Kisah yang Haru

Kasduh, salah satu warga yang melihat langsung anak kambing itu mengatakan bahwa wajah dan badan anak kambing milik Mawiyani memiliki kemiripan dengan manusia.

"Muka dan badannya mirip banget sama manusia," ujarnya, Sabtu, (14/10/2017).

Tubuh anak kambing itu, tak dipenuhi bulu sebagaimana anak kambing pada umumnya. Kasduh menambahkan, anak kambing itu juga mempunyai wajah yang bulat seperti manusia.

Kabar tersebar hingga membuat heboh warga sekitar. Warga yang sejak dulu tidak pernah melihat kejadian ganjil seperti itu dibuat bertanya-tanya.

Seharian, warga hilir mudik mendatangi rumah pemilik kambing untuk melihat anak kambing yang mirip manusia itu. Warga merasa heran dengan fenomena langka itu.

"Secara logika sangat tidak mungkin ada kambing yang melahirkan wajahnya mirip manusia," kata Kasduh.

Apalagi, kambing milik Mawiyani itu sebelumnya melahirkan anak kambing yang normal. Induk kambing juga melahirkan sesuai umur kehamilannya.

Baca juga : Dilecehkan Sopir Taksi Online, Gadis ini Bagikan Chat yang Isinya Bikin Emosi

Berikut ini videonya :



Sayangnya, anak kambing yang membikin heboh sekampung itu hanya hidup sebentar. Anak kambing berwarna hitam yang diperkirakan berjenis kelamin betina itu, hidup selama kurang lebih 15 menit setelah dilahirkan.

"Kini sudah dikubur oleh pemiliknya," ujarnya.

Baca juga : Dikira Makhluk Misterius Melayang, Tak Disangka ini yang Sebenarnya Terjadi

Berikut beberapa fakta menarik lahirnya anak kambing mirip manusia yang berhasil himpun dilapangan.

1. Lahir pas Malam Jumat Legi (Madura : Jumat Manis)

Bagi masyarakat Madura, malam Jumat Legi (manis) sering dikonotasikan dengan hal-hal mistis. Lantaran dianggap malam istimewa, maka setiap kejadian-kejadian tak biasa kerap dikaitkan dengan sebuah pertanda.

Nah, karena kambing lahir persis di malam Jum'at Legi, masyarakat setempat berharap peristiwa tersebut bukan sebuah pertanda buruk, dan lahirnya bayi mirip manusia hanyalah suatu kebutan saja yang disebabkan kelainan.

2. Bukan Melahirkan yang Pertama Kali

Informasi dilapangan menyebutkan, kambing betina yang melahirkan kambing aneh dan disebut-sebut mirip manusia tersebut bukan pertama kali melahirkan.
Sebelumnya, kambing induk betina tersebut sudah pernah beranak, dan anaknya normal. Hanya saja, baru kali ini kambing tersebut lahir dengan bentuk yang tidak biasa.

3. Mengandung selama 8 Bulan

Tanda-tanda kambing milik Mawiyani akan lahir secara tidak biasa sebenarnya sudah bisa dilihat sejak masa kambing tersebut mengandung. Jika biasanya masa mengandung kambing hanya 5 sampai dengan 6 bulan. Kambing yang sudah bikin heboh ini mengandung selama 8 bulan. "Proses lahirnya normal mas meski sempat kesulitan. Selain anak kambingnya mirip manusia, ternyata memang masa mengandungnya tidak normal, yaitu mengandung selama 8 bulan," ungkap salah satu warga setempat, Abd. Wakid pada media ini.

"Sayangnya, anak kambingnya mati mas sekitar setengah jam setelah dilahirkan, sehingga tidak sempat di timbang dan lain sebagainya," sambungnya.

"Mudah-mudahan kejadian unik ini hanya kebetulan, tidak ada pertanda buruk dan pertanda lainnya. Karena lahirnya pas malam Jumat Manis)," tandas Wakid.

Jangan jadikan sebagai kemusyrikan atau mempercayai hal-hal mistis, mengaitkan-ngaitkan dengan hal-hal yang berbau mistis.

Top