Suami Mau Poligami Karena Merasa Istri Sudah Tua, Sang Istri Pun Ancam Mau Poliandri Sambil Bilang Gini

Komentar


BIAR TUA TAPI STNK


Kata itu yang diucapkan istri kepada suaminya. Bukannya poligami untuk sunnah suami satu ini malah CLBK dengan kekasih lamanya, tak dibolehkan istri poligami, istri ini pun ngancam kalau berani-berani suaminya poligami ia juga akan poliandri.

Baca juga : Suami Kucampakkan Demi Pria Lain, Tak Kusangka, Pria Itu Malah Melakukan Hal Ini

Nurlaila (50), jengkel betul. Mentang-mentang dirinya sudah menua, Tarji (55), suaminya mau poligami dengan bekas kekasihnya dulu. Maka gantian dia yang mengancam, jika Tarji benar-benar poligami. Nurlaila juga siap poliandri. Jangan dikira nggak laku. Bekas kekasihnya yang dulu kini sudah menduda, siap menerimanya apa adanya.
Kekasih lama memang susah dilupakan, banyak terjadi kisah-kisah CLBK, Cinta Lama Berseri Kembali.

Rumah tangga Sumarni-Tarji dibangun 30 tahun lamanya, warga Kelayan, Banjarmasin Selatan ini, sudah mempunyai beberapa anak. Sampailah kemudian terjadi suatu reuni sekolah SMA, tempat Tarji sekolah dulu. Dia ketemu kekasih lamanya dulu, Jumiati (52), walaupun sudah tua namun masih sendiri atau gadis kadaluwarsa.

Gara-gara ketemu Jumiati, Tarji jadi berubah. Dia ingin mengawini bekas kekasihnya dulu. Jumiati juga tidak berkeberatan dan bersedia dijadikan bini kedua, daripada gadis tuaa jadi bahan rumpi tetangga baikan kawin walaupun istri kedua.

Tarji pun menceritakan niatnya itu pada Nurlaila, ternyata Nurlaila tidak mau dimadu. Mana ada istri mau diduakan. Walaupun Tarji menjamin meskipun punya madu, Nurlaila akan dijamin hidup, kebutuhan lahir maupun batin akan selalu dipenuhi.

Baca juga : Ketika Istri Tak Secantik Muda Dulu, Inilah Penguji Kesetiaan Bagi Suami

Tapi Nurlaila sudah tidak percaya pada mulut lelaki, meskipun itu suami sendiri. Bahkan dia balik mengancam, Nurlaila juga siap poliandri, jika Tarji kawin lagi. Soalnya bekas pacarnya dulu juga siap menampungnya. Kata bekas pacarnya, biar Nurlaila sudah berusia setengah abad, tapi masih cantik dan seksi.

Ternyata Tarji tidak takut ancaman Nurlela, Buktinya diam-diam dia menikahi Jumiati secara siri. Karena poliandri dilarang di wilayah hukum Indonesia, maka Nurlaila memilih cerai saja. Kemudian menikah dengan kekasihnya dulu.

"Biar tuaa, saya masih STNK lho . . . " kata Nurlaila tanpa malu-malu.

Waaach Ini suami istri 11:12

Ada yang tau apa itu STNK...?

Kalau belum tau nih saya kasih bocoran... (Setengah Tuo Neng K....)

Tak usah dilanjutkan pasti sudah tau semua

Baca juga :  Selalu Istiqomah Lakukan ini Setiap Pagi Hari, Pedagang Nasi Goreng ini Kebanjiran Berkah Tak Putus-Putus

Tapi hal ini juga berdampak negatif jangan karena ingin enaknya sendiri anaknya pun jadi korban, jika sudah begini bagaimana nasib anak-anaknya. Syukuri apa yang sudah kita punya, sesungguhnya itulah yang terbaik untuk kita, menikah satu kali sudah cukup.
Top