Selama Setahun Ibu ini Kurung Anak di Kamar Mandi Penuh Tinja, Hingga Kondisinya Seperti ini

Komentar

Miris, kelakukan ibu ini, tak menirama anak kandungnya sendiri hanya karena berkebutuhan khusus

Dianggap menyusahkan ibunya, anak ini dikurung dalam kamar mandi yang penuh tinja, agar tak menyusahkan ibunya, selama setahun ia juga hanya mendapatkan makan yang tak layak hingga itu semua menambah buruk kondisinya.

Baca juga : Demi Iphone 8 Gadis ini Rela Jual Diri Pada 4 Cowok, yang Terjadi Malah Bikin Shock

Pada umumnya sosok ibu akan pertama kali membusungkan dada untuk melindungi buah hatinya. Orang bilang, tidak ada ibu yang rela melihat anaknya menderita. Tapi sepertinya ungkapan ini tidak berlaku bagi seorang ibu di Utah, Amerika.



Dikutip dari brilio (17/10), Brandy K. Jaynes (36), seorang ibu dari Utah ini tega mengunci anaknya di kamar mandi selama satu tahun. Menurut catatan investigasi, kamar mandi yang digunakan untuk mengunci anaknya penuh dengan tinja dan sangat pengap. Yang paling parah, anaknya dikunci dalam keadaan sakit.

Sang anak yang tidak disebut namanya ini masih berusia 12 tahun. Ia hanya diberi makan hotdog 4 bulan penuh. Bahkan sang ibu masih tega menyiram anakanya dengan air dingin. Anak malang tersebut hanya tinggal dengan ibu dan dua saudaranya.

Baca juga : Bapaknya Disuruh Mengemis Wanita yang Mengaku Anaknya ini Malah Sibuk Hitung Uang

Yang membuat keadaan semakin miris ialah keadaan sang anak, yakni menderita malnutrisi. Berat sang anak pun hanya sekitar 13,5 kg di usianya yang menginjak 12 tahun.



Walaupun telah disakiti ibunya, sang anak menulis surat bahwa masih akan mengunjungi ibunya suatu hari nanti. Bagaimanapun, Brandy tetap ibunya.

Alasan Brandy mengunci anaknya hanya perkara ia tidak tahan melihat seorang anak yang memiliki kebutuhan khusus. Walaupun anak kandungnya sendiri, Brandy tetap menganggap anaknya hal yang menganggu karena berkebutuhan khusus.

Baca juga : Dilecehkan Sopir Taksi Online, Gadis ini Bagikan Chat yang Isinya Bikin Emosi



Tapi penderitaan bocah tersebut kini berakhir. Brandy telah diproses hukum. Dan bocah tersebut diasuh dengan baik oleh ayahnya yang sudah berpisah dengan ibunya. Akibat perbuatannya ini, Brandy dijatuhi hukuman 15 tahun penjara pada 28 Agustus 2017. Sudahkah setimpal?
Top