Saat-Saat Sule Memandikan Ayahnya dan Bilang Seperti ini, yang Membuat Netizen Terharu



Sebelum meninggalnya ayahanda sule memandikan ayahnya untuk terakhir kalinya


Terharu melihat sule memandikan ayahnya, begitu besar rasa cinta kepadanya, Sule berkata bahwa pengorbanannya tidak akan tergantikan, dan tidak akan bisa terbalas oleh apapun, memang luar biasa menjadi terkenal dan banyak harta tak menjadikan sule lupa menghormati dan menyayangi orang tua. Karena kesuksesan itu juga berkah dari doa orang tua.


Baca juga : Hipertensi Hingga Pecah Pembuluh Darah, Ternyata Inilah Penyebab Meninggalnya Ayah Sule

Terkenal dan punya harta berlimpah rupanya belum cukup membuat Sule bahagia. Baginya, kebahagiaan adalah melihat orang yang disayanginya selalu sehat terutama orangtuanya.

Untuk itu, Sule pun tak akan berpikir ribuan kali untuk membahagiakan kedua orangtuanya. Seperti yang dilakukannya kali ini.

Meski jadwal pekerjaannya padat, Sule rela bolak-balik Jakarta-Cimahi untuk mengurus ayahnya yang sedang sakit. "Pp jkt cimahi demi abah biar abah cepet sembuh.yg sabar ya abahku sayang," cerita komedian 40 tahun itu di Instagram pribadinya.

Sebelumnya ayah Sule sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa waktu. Beruntung sekarang beliau sudah berangsur pulih dan bisa kembali ke rumah.

Namun, lantaran kondisinya masih lemah, ayah Sule membutuhkan orang lain untuk mengurusnya. Tanpa pikir panjang, Sule langsung turun tangan.

Baca juga : Doa Terakhir Rizki Febian Untuk Mengantar Kepergian Sang Kakek

Dalam video yang diunggahnya ke Instagram, Selasa (10/10/2017), Sule tampak memandikan sang ayah di atas tempat tidur. Dengan berbekal waslap, pelantun "Susis" itu mengelap seluruh tubuh ayahnya.


Baca juga : Innalillahi Wainnaillaihi Rojiun, Kabar Duka Dari Sule, IG Dibanjiri Komentar Ucapan Duka

Sebelum ke jkt elapin abah dulu.dengan seperti ini,tdk ada apa2nya buat abah. kasih sayang yg abah berikan tdk akan terbalas sampai kapan pun.doaku menyertaimu abah," ungkap Sule membuat haru para warganet yang melihatnya.

"Terharu saya😢 terima kasih kang @ferdinan_sule Sudah memberikan contoh dan pelajaran yang baik untuk berbakti kepada orang tua," ujar @satrio_shilay_iyo.

"Mewekkk kangg @ferdinan_sule lihattnyaa," sahut @nanda_ayrin03.
Top