Rahasia Lain yang Jarang Diketahui Dari Bawang Putih Bisa Turunkan Badan 3 Kg Seminggu



Bisa menurunkan berat tubuh 3kg dalam seminggu, masa sih?


Biasanya, bawang putih hanya dijadikan penyedap makanan. Namun bumbu dapur satu ini ternyata juga punya khasiat ampuh untuk menurunkan bedan badan, lo

Bawang putih bisa langsung kamu makan, tak harus dicampur dalam masakan sebagai bumbu. Kandungan alicin dalam bawang dapat mempercepat proses metabolisme tubuh sehingga bisa membakar gula dan lemak dengan cepat.

Baca juga : Wajah Akan Bersinar dan Awet Muda, dengan 8 Bahan Alami yang Ampuh ini Bisa Bantu Kamu


Walau baunya menyengat, tapi bisa mengatasinya dengan mencampurkan madu saat memakan bawang putih.


Jika kamu rajin menyantap dua sampai tiga siung bawang putih mentah dan satu sendok madu murni, tiga kilo lemak di tubuh akan hancur begitu saja.

Tapi yang harus diperhatikan kalau obat kurus alami ini juga harus diimbangi dengan pola hidup sehat, seperti olah raga, dan konsumsi menu-menu sehat.


Bahan : 
  • 2-3 siung bawang putih mentah
  • 1 sendok makan madu murni 

Cara membuatnya

Bawang putih cukup dihancurkan dan dilumatkan dan kemudian ditambahkan madu dengan dosis yang sesuai dianjurkan. Aduk-aduk sebentar sampai merata hingga menjadi bentuk pasta. Ramuan dapat dikonsumsi pada pagi hari saat perut masih kosong, selama satu minggu rutin. Bahkan anda masih dapat terus mengonsumsi ramuan ini setelah lebih dari satu bulan untuk mendapatkan hasil maksimal dengan efek kesehatan panjang.

Selain itu bisa juga untuk yang lain seperti untuk membuat bau badan cowok yang rutin mengonsumsi bawang putih akan menarik wanita.

Percaya atau tidak untuk membuat cewek bisa tertarik itu ternyata tidak hanya datang dari penampilan maupun kelakuan saja. Ada faktor-faktor lain juga yang bisa membuat cewek-cewek nempel ke kamu, salah satunya adalah bau-bauan.

Baca juga : Sakit Gigi Tak Kunjung Sembuh ? Baca Doa dan Amalan Mustajab ini Dijamin Sakit Gigi Kabur

Namun jangan salah, bau-bauan ini ternyata bukan berasal dari parfum mahal lho. Justru menurut penelitian, wanita akan tertarik dengan bau badan para cowok yang rutin mengonsumsi bawang putih mentah. Wah kok bisa?

Para ilmuwan dari University of Stirling Skotlandia dan Charles University di Ceko baru-baru ini melakukan penelitian yang melibatkan 42 pria. Mereka kemudian diminta untuk makan bawang putih dan menaruh bantalan di ketiak mereka selama 12 jam untuk menyerap bau badan.

Setelah itu, 82 wanita diminta untuk mengendus sampel bau tersebut. Hasilnya sungguh mengejutkan. Para wanita sangat menyukai bau badan pria-pria yang mengonsumsi bawang putih. Menurutnya, bau dari pria-pria tersebut memiliki daya tarik yang sangat kuat dan sisi maskulin.

Tak hanya itu saja, mengonsumsi bawang putih ternyata juga memiliki manfaat kesehatan lho. Di antaranya menyembuhkan pilek, tekanan darah tinggi, kanker juga bisa menjadi obat antibiotik. Nah gimana? Tertarik mengonsumsi bawah putih? Dijamin cewek bakal klepek-klepek deh.
Top