Pria Selingkuh Akan Tetap Jadi Tukang Selingkuh Karena Alasan Ini, Bagaimana Dengan Wanita ?



HASIL SURVEY INI TERNYATA MEMBENARKAN JIKA SEKALI PRIA BERBOHONG MAKA MUNCUL KEBOHONGAN YANG LAIN.

Jika saat ini kamu sedang pacaran dengan pria yang pernah selingkuh, maaf karena kamu harus membaca artikel ini.


Ada kalanya cinta hancur karena pasangan selingkuh. Ada wanita yang memilih bertahan dan ada juga yang memutuskan pisah setelah diselingkuhi.

Jika saat ini kamu sedang pacaran dengan pria yang pernah selingkuh, maaf karena kamu harus membaca artikel ini.

Karena ternyata, sekali pernah selingkuh, seorang pria akan selalu punya kemungkinan selingkuh lagi. Menurut sebuah penelitian terbaru berjudul The Brain Adapts to Dishonesty, menyatakan bahwa ada hubungan erat antara otak dan ketidakjujuran yang menyebabkan mengapa orang yang selingkuh akan tetap jadi tukang selingkuh.

Seperti yang dikutip dari vemale.com dalam penelitian ini menjelaskan, ketika orang terbiasa berbohong, otak orang tersebut akan mengalami adaptasi dan merasa nyaman dengan kebohongan yang biasa dilakukannya.

BACA Pedihnya Curhatan Ibu Baru Ini "Mereka berdua sama-sama punya rasa sayang, Tuhan kuatkan hati ini"



Ada satu bagian otak bernama amygdala yang akan memberi reaksi negatif setiap kali orang tersebut berbohong. Sayangnya, seiring berjalannya waktu, dan semakin sering orang itu berbohong, reaksi ini akan semakin melemah.

Neil Garrett, peneliti dari Princeton Neuroscience Institute sekaligus penulis penelitian ini mengatakan bahwa pada awalnya, orang yang berbohong tersebut akan merasa bersalah pada pasangannya karena reaksi emosionalnya menolak hal itu, namun seiring berjalannya waktu dan semakin banyaknya kebohongan yang diucapkan, ia jadi terbiasa.

Namun tentu saja, hal ini tak bisa begitu saja dijadikan pedoman untuk tidak mempercayai lagi seorang pria selingkuh. Ada kalanya seseorang yang selingkuh akan bisa kembali berkomitmen dengan benar dan tidak mengulangi kesalahannya lagi. Well, segala keputusan dan penilaian terakhir tetap ada padamu kok ladies.
Top