Pengobatan Ampuh Untuk Sembuhkan Kanker Otak Yang Mematikan Tanpa Operasi

JANGAN TAKUT .. !! 
bagi anda yang menderita penyakit kanker otak jangan beranggapan bahwa hidup sudah tak lama lagi. kamatian seseorang merupakan rahasia sang kholik.



Hampir bisa di pastikan bahwa pengidap penyakit kanker selalu bayangi bayangi oleh kematian, tidak peduli apakah karena vonis dokter atau karena ketakutan mereka sendiri. Walaupun kematian selalu menjadi rahasia Yang Maha Kuasa, namun seringkali pengidap penyakit kanker dihantui oleh rasa pesimis bahwa hidup mereka tidak akan lama lagi.

Baca juga : Bisa Jadi Alternatif Penderita Kanker Payudara Selain Kemoterapi Ternyata Metode Ini Dibilang Paling Ampuh

APA ITU KANKER OTAK ?

Kanker otak adalah suatu jenis penyakit tumor yang menyerang organ otak sehingga kesehatannya akan terganggu. Apabila organ otak ini sudah tidak sehat, maka organ yang lain pun akan ikut terganggu, sehingga pada akhirnya banyak orang yang mengalami kematian akibat penyakit ini.

Gejala Apa Saja Yang Muncul dari Penyakit Kanker Otak?

Dibawah ini merupakan beberapa gejala dari tumor otak yang biasanya di rasakan / di alami oleh seseorang yang terserang penyakit tumor otak, di antaranya:

* Timbul rasa sakit dikepala atau terjadi perubahan pola sakit kepala.
* Merasakan sakit kepala yang terjadi secara bertingkat menjadi makin sering dan makin parah.
* Mual disertai dengan muntah tanpa diketahui penyebabnya.
* Kesulitan dalam menjaga keseimbangan.
* Kesulitan dalam berbicara.
* Merasa kebingungan pada permasalahan sehari hari.
* Mempunyai masalah pada indera pendengaran.
* Kejang, terutama khususnya bagi seseorang yang sebelumnya tidak pernah kejang.
* Kehilangan sensasi pada gerakan tangan / kaki yang secara bertingkat.
* Timbul gangguan pada penglihatan seperti pandangan / penglihatan menjadi buram atau kabur, dsb.
* Mengalami perubahan kebiasaan / kepribadian.

Gejala gejala diatas patut diwaspadai, apabila terjadi pada diri anda segera periksakan ke dokter, atau rumah sakit. Anda dapat menggunakan obat herbal kanker otak yang terbuat dari bahan bahan alamiah yang sudah terbukti ampuh khasiatnya dalam mengatasi kanker otak.

para pengidap penyakit kanker otak bisa menggunakan beberapa macam tanaman tradisional yang akan diuraikan berikut ini, guna untuk membantu menyembuhkan penyakit kanker otak yang diderita, ....

1. Keladi Tikus



Mengenai manfaat tanaman keladi tikus yang di percayai sebagai obat penyakit kanker sudah dibuktikan oleh salah seorang fitofarmakologis dari Malaysia yang bernama Prof. Dr. Chris K.H. Teo, Dip Agric, yang melakukan penelitian intensif pada tanaman keladi tikus. Dan rupanya hasilnya sangat mengejutkan bahwa tanaman keladi tikus ini dapat menumpas sel sel kanker, dan sangat baik digunakan sebagai obat herbal kanker otak paling ampuh dan alami.

Sebetulnya keladi tikus itu merupakan tanaman tradisional beracun yang mempunyai nama ilmiah Typhonium Flagelliforme ini mengandung RIPs (Ribozome Inactivating Proteins). RIPs ini adalah sebuah senyawa yang dapat menciptakan mediator yang mendorong penguatan sel dalam sistem daya tahan tubuh untuk membasmi sel kanker. Apabila RIPs ini dipadukan dengan anti oksidan dan anti kurkumin maka akan menjadi suatu obat herbal kanker otak paling ampuh dan alami. tanaman keladi tikus ini sudah dikenal secara luas sebagai obat penyembuh penyakit. Tapi yang perlu dikatakan disini bahwa tanaman keladi tikus sudah banyak dimanfaatkan sebagai obat alternatif untuk mengobati penyakit kanker seperti untuk obat herbal kanker otak, kanker paru-paru, kanker payudara, kanker serviks, kanker usus besar, kanker prostat, kanker darah dan lain sebagainya.

Apabila di seputar rumah Anda terdapat obat kanker otak herbal ini, silahkan mencobanya. Akan tetapi, suatu hal yang harus di ingat 1x lagi bahwa pada dasarnya tanaman ini beracun, jadi mesti hati-hati dan betul-betul dalam pengolahannya, dan dalam mengkonsumsinya jangan sampai berlebihan pula.

2. Daun Sirsak



Baca juga : Bukannya Memberikan Support Dan Semangat Istri Terkena Kanker Malah Tega Di Ceraikan

Walaupun pada dasarnya tanaman sirsak ini di jadikan sebagai tanaman yang hanya untuk diambil manfaat dari buahnya, namun sekarang ini justru kebanyakan orang memberikan perhatian lebih kepada daun sirsak ketimbang dengan buahnya.

Penelitian terbaru dalam hal kedokteran sudah menunjukkan bahwa daun sirsak ini mengandung zat-zat penting yang amat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Yang mana dengan hasil dari penelitian yang di tunjukkan menjadikan daun sirsak ini menjadi makin terkenal sebagai alternatif pengobatan beragam jenis penyakit.

Dan beberapa testimoni pengidap penyakit kanker juga sudah membuktikan bahwa obat herbal kanker otak daun sirsak ini mempunyai kemampuan yang begitu super terhadap proses penyembuhan penyakit mereka. Selain itu, penelitian tersebut juga mengatakan bahwa daun sirsak ini mengandung beberapa jenis senyawa seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, asam lonoleat, asam gentisit dan juga caclourin.

Yang mana semua senyawa tersebut merupakan senyawa penting yang banyak di pakai didalam dunia kedokteran sebagai obat beberapa penyakit. Tak hanya itu, senyawa senyawa dalam obat kanker otak alami tersebut juga mempunyai kemampuan 10.000 kali lebih kuat ketimbang pengobatan kemoterapi dalam proses penyembuhan penyakit kanker.

Daun sirsak ini mampu bekerja dengan sangat selektif, yang tentunya berbeda dengan cara kemoterapi. Kalau obat herbal kanker otak dari daun sirsak ini bekerja hanya membunuh sel-sel kanker nya saja, tanpa merusak / mengganggu sel sel yang masih sehat lainnya, sedangkan pengobatan kemoterapi bekerja untuk membunuh sel sel kanker dan juga sel sel tubuh lainnya yang masih sehat, sehingga pengobatan kemoterapi ini mempunyai efek samping seperti mual, terjadi kerontokan pada rambut, dsb

3. Blueberry



Blueberry adalah suatu jenis tanaman obat yang tentunya sudah tak asing lagi bagi kalangan masyarakat. Obat herbal kanker otak berkhasiat yang berasal dari Amerika Selatan ini, mulai mudah ditemui di Indonesia, baik itu dalam bentuk buah, ataupun bubuk serta yang berbentuk obat herbal untuk menangani beragam jenis penyakit.

Obat kanker otak herbal dari Blueberry ini juga mempunyai efek farmakologis yang dipercayai mujarab dalam melancarkan peredaran darah, mengatasi peradangan dan pembengkakan yang terjadi, menyetopkan pendarahan, meredakan panas, melorotkan kadar kolesterol jahat, memerangi serangan virus dan bakteri, menetralkan racun dalam tubuh, bahkan mampu mengobati penyakit tumor dan kanker.

Hal ini dikarenakan obat herbal kanker otak dari Blueberry ini mengandung beberapa senyawa aktif seperti monoterpen, flavonoid, dan juga seskuiterpen lakton, yang mana semua senyawa tersebut diketahui mempunyai peranan penting dalam melambatkan pertumbuhan dan perkembangan sel tumor dan kanker yang bersarang di dalam tubuh.

Tak hanya itu, sifat farmakologis daun dewa yang lain juga ikut berperan dalam membantu mengobati penyakit kanker. Rasa nyeri dan peradangan yang dialami akibat keberadaan tumor dan kanker bisa ditekan sehingga rasa sakit yang alami pengidap penyakit kanker bisa berkurang. Untuk memanfaatkan khasiat dari Blueberry sebagai obat kanker otak herbal yang ampuh, Anda bisa mengkonsumsi air rebusan obat herbal kanker otak stadium 4 dari Blueberry.

Cara Mengolah Blueberry

* Ambil Blueberry sebanyak 500 g yang masih segar.
* Cuci semua bahan hingga bersih.
* Jus semua bahan yang telah di siapkan menggunakan air sebanyak 1 gelas.
* Jus dari Blueberry sudah siap diminum, (diminum 2x sehari).

bagi pengidap kanker otak jangan beranggapan bahwa kematian sudah dekat. kematian seseorang menjadi rahasia sang kholik. bukan berarti orang yang mengidap penyakit kanker itu semua mati. cobalah bahan alami untuk menyembuhkan penyakit anda. karena bahan alami dapat menyembuhkan tanpa merusak jaringan yang lain.

Top