Pembersihan Tempat Usaha Dari Gangguan Sihir Dengan Air Ruuqyah, Seperti Ini Caranya



SERING MERASA TEMPAT USAHA SEPI, SUASANA TERASA PANAS DAN TIDAK NYAMAN BISA JADI TERDAPAT GANGGUAN SIHIR.

Dalam menjalankan usaha bisnis ternyata banyak juga orang yang melakukan tindakan tidak terpuji untuk menyingkirkan para pesaingnya. 

Ada yang menggunakan kekuatan sihir dan minta bantuan para dukun untuk menutup tempat usaha para pesaingnya.

MEMBERSIHKAN WARUNG , KANTOR, ATAU TEMPAT USAHA DARI GANGGUAN SIHIR

Selain mengganggu warung nasi atau restoran sihir juga sering mengganggu tempat usaha lainnya seperti warung, toko, kantor atau tempat usaha lainnya.

Bisa melakukan pembersihan dengan meyiramkan air ruqyah menggunakan sprayer pada seluruh ruang kantor atau tempat usaha anda. 

Cara membuat air rukyah sebagai berikut :

1. Siapkan air putih satu ember besar

2. Ambil wudhu dan lakukan shalat sunah sebanyak 2 rakaat

3. Aduk air diember dengan tangan kanan berlawanan arah jarum jam

4. Bacakan surat alfatihah, sambil memahami artinya . Selesai membaca alfatihah baca doa :

” Ya Allah yang maha pengasih ya Allah yang maha penyayang , jadikan setiap butir air ini sebagai racun dan duri besi tajam yang menghancurkan dan memusnahkan  jin fasik, jin dzolim, dan jin sihir yang ada didalam toko dan tempat usaha kami ini.

Ya Allah yang maha pengasih, ya Allah yang maha penyayang, jadikan setiap butir air ini sebagai penghancur yang memusnahak nkekuatan sihir yang ada didalam toko dan tempat usaha kami ini. Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah”  Selesai membaca doa tersebut tiupkan kedalam air diember itu.

5. Bacakan surat Al Ikhlas , sambil memahami artinya, kemudiah baca doa sebagai berikut :

” Ya Allah Tuhan yang satu  , jadikan setiap butir air ini sebagai racun dan duri besi tajam yang menghancurkan dan memusnahkan  jin fasik, jin dzolim, dan jin sihir yang ada didalam toko dan tempat usaha kami ini.

Ya Allah Tuhan yang satu , jadikan setiap butir air ini sebagai penghancur yang memusnahkan kekuatan sihir yang ada didalam toko dan tempat usaha kami ini. Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah”  Selesai membaca doa tersebut tiupkan kedalam air diember tersebut .

6. Bacakan surat Al Falaq sambil memahami artinya, kemudian baca doa sebagai berikut :

” Ya Allah Tuhan yang menguasai waktu subuh   , jadikan setiap butir air ini sebagai racun dan duri besi tajam yang menghancurkan dan memusnahkan  jin fasik, jin dzolim, dan jin sihir yang ada didalam toko dan tempat usaha kami ini.

Ya Allah  Tuhan yang menguasai waktu subuh  , jadikan setiap butir air ini sebagai penghancur yang memusnahkan kekuatan sihir yang ada didalam toko dan tempat usaha kami ini. Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah”  Selesai membaca doa tersebut tiupkan kedalam air diember tersebut .

7. Bacakan surat An Nass sambil memahami artinya , kemudian baca doa sebagai berikut

” Ya Allah Tuhan manusia,  Raja manusia, sembahan manusia   , jadikan setiap butir air ini sebagai racun dan duri besi tajam yang menghancurkan dan memusnahkan  jin fasik, jin dzolim, dan jin sihir yang ada didalam toko dan tempat usaha kami ini.

Ya Allah Tuhan manusia,  Raja manusia,  sembahan manusia  , jadikan setiap butir air ini sebagai penghancur yang memusnahkan kekuatan sihir yang ada didalam toko dan tempat usaha kami ini. Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah”  Selesai membaca doa tersebut tiupkan kedalam air diember tersebut .

8. Bacakan ayat kursi (albaqarah 255) dengan memahami artinya , kemudian baca doa sebagai berikut :

Ya Allah Raja yang berkuasa penuh disegala penjuru langit dan bumi , yang tidak pernah tidur dan mengantuk jadikan setiap butir air ini sebagai racun dan duri besi tajam yang menghancurkan dan memusnahkan  jin fasik, jin dzolim, dan jin sihir yang ada didalam toko dan tempat usaha kami ini.

Ya Allah Raja yang berkuasa penuh disegala penjuru langit dan bumi , yang tidak pernah tidur dan mengantuk jadikan setiap butir air ini sebagai penghancur yang memusnahkan kekuatan sihir yang ada didalam toko dan tempat usaha kami ini. Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah”  Selesai membaca doa tersebut tiupkan kedalam air diember tersebut .

9. Selanjutnya masukan air tersebut kedalam sprayer, semprotkan keseluruh ruang toko, atau tempat usaha anda sambil membaca ya Allah ya hayyu, ya Allah ya Qoyyum musnahkan dan hancurkan kekuatan sihir yang ada didalam  toko dan tempat usaha kami ini , dengan kebesaran dan kekuatanMu.

Lakukan kegiatan itu minimal selama 7 hari, bantu dengan shalat malam ,  tahajud atau dhuha setiap hari sebanyak dua rakaat atau lebih. Selingi  shalat tahajud dan dhuha itu dengan membaca tadabbur pembuka rezeki.

Silahkan anda coba beberapa cara yang ada pada artikel ini untuk membersihkan dan memusnahkan kekuatan sihir yang mengganggu warung , toko atau tempat usaha anda.

Pasrahkan hasilnya kepada Allah Ta’ala, semoga bermanfaat.
Top