Ormas Siap Tagih Janji Penutupan Alexis, Kata Anies Tak Perlu Didesak

Komentar


Forum Masyarakat Jakarta Utara (Formaju) akan menggelar aksi unjuk rasa untuk mengingatkan janji kampanye yang diumbar Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno terkait rencana penutupan tempat hiburan Alexis.

Aksi tersebut akan dihadiri sekitar 1000 peserta aksi yang merupakan gabungan dari 60 organisasi masyarakat, di antaranya Pemuda Pancasila, Forum betawi Rempug (FPB), Front Pembela Islam (FPI), dan Laskar Merah Putih.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terus ditagih janji politiknya selama kampanye. Salah satu yang menyita perhatian adalah rencana Anies menutup hotel sekaligus tempat hiburan malam Alexis.

Tak lama setelah Anies dilantik, sudah ada massa yang ingin melakukan unjuk rasa guna mendesak penutupan Alexis segera dilaksanakan. Unjuk rasa saat itu direncanakan dilakukan di depan Alexis. Tapi, aksi itu batal.

Anies mengatakan, tidak perlu mendesak dirinya untuk segera menutup Alexis. Dia memastikan, segala yang dikerjakan selama menjabat sebagai gubernur sesuai dengan janji kampanye yang telah disampaikan.

"Tidak perlu didesak, itu (sudah) rencana," ujar Anies di Balai Kota Jakarta seperti yang dikutip dari kumparan.
Top