Nyamuk Dirumah Tak Habis-Habis? Coba Cara Alami ini Dijamin Dalam 60 Detik Nyamuk Minggat



SEBEL DIGANGGU NYAMUK? COBA AJA CARA AMPUH USIR NYAMUK INI

Dijamin rumah kamu bersih dari nyamuk

NYAMUK selalu menjadi momok bagi manusia. Bukan saja nyamuk yang menyebabkan penyakit. Keberadaan nyamuk sungguh mengganggu, terutama bagi tingkat ketenangan dan kelelapan tidur di malam hari.

Baca juga : Pernah Menyangka Kenapa Kipas Angin Ini Buat Cuma Punya 3 Baling-baling, Ternyata Untuk Ini

Atas hal inilah manusia menciptakan obat nyamuk. Jumlah dan jenisnya pun sekarang sudah sangat beragam. Dengan fungsi yang semakin melebar pula.



Tidak hanya nyamuk, tapi juga menumpas kecoa dan serangga lain.

Meski demikian, makin modern manusia ternyata metode-metode lama yang alamiah, justru makin sering digunakan.

Metode yang murah tapi ampuh. Inilah satu di antaranya. Anda barangkali tidak menyangka jika bahan yang sehari-hari ada di dekat-dekat kita, ampuh untuk menangkal nyamuk.


Bahan-bahan yang digunakan antara lain: satu botol plastik bekas ukuran 500 ml, gula merah, ragi, dan air. Cara membuatnya, potong botol seukuran 3/4 bagian, lalu masukkan gula merah sebanyak 1/4 cangkir minum ukuran sedang, ragi tapai 1/4 cangkir minuman ukuran sedang, dan larutkan dengan air hangat satu cangkir ukuran sedang.

Baca juga : Tips Membeli Perumahan Bersubsidi Pemerintah Yang Harus Dipertimbangkan Dengan Matang

Lihat Videonya :



Kemudian tutup dengan potongan botol, dipasang terbalik. Letakkan di tempat-tempat yang merupakan sarang nyamuk. Aroma gula merah bercampur ragi akan memancing nyamuk masuk ke dalam botol, dan mereka akan terjebak di sana.
Selamat mencoba
Top