Nggak Kalah dengan Artis- Artis Sinetron, 4 Penjual Kopi ini Memiliki Wajah dan Body yang "SUPER OK"

Komentar


WAH..JADI PINGIN BELI TERUS KALAU PENJUALNYA SEPERTI ITU..!!

Di Indonesia sendiri banyak para artis wanita yang memiliki paras cantik dan body sip. Tapi jangan sepelekan wanita biasa juga. Karena selain artis, juga ada wanita yang profesinya tak sebanding dengan parasnya yang cantik itu.

Siapa saja wanita itu? dan bekerja sebagai apa mereka?

mengutip semasa, ini ada 4 penjual kopi yang memiliki wajah cantik dan body maknyius yang bikin kamu betah deh untuk berlama-lama di kedainya:

Ratu warung kopi asal Kediri, kalau udah dandan bikin gemes deh. BERITA UNIK



Penjual kopi asal Kediri, Jawa Timur bikin geger dunia maya belakangan ini. Yang bening-bening emang gampang viral ya. Termasuk mbak cantik penjual kopi di Kediri satu ini. Video penjual berambut panjang yang tengah melayani pembeli tersebut pertama diunggah oleh Paidjo.

Baca Juga : Hmmm. Pantas Saja Kalau Penjual di Warung Seperti ini Laki-Laki jadi Betah

i cantik tersebut ternyata adalah Yenny Mauludina, seorang warga Pulosari Kediri. Rupanya, sebelum video tersebut viral di dunia maya, Yenny sudah cukup eksis di dunia maya. Terbukti, akun instagram @namnom_yenny sudah punya 7.148 follower. Wah, kayaknya bakal terus nambah tuh follower-nya setelah beritanya bertebaran di mana-mana.

Warung ‘Mak Yah’, penjaganya cantik mantan artis FTV



Bentuk tubuh ideal dan wajah cantik bikin nggak sedikit orang yang terpesona pada Andita Lela Karlita. Dan ternyata, cewek 23 tahun tersebut juga mantan pemain FTV. Meski hanya berperan sebagai figuran, tapi sejak tahun 2010 Ita memang sering tampil di layar televisi. Namun, nyatanya saat ini Ita lebih nyaman kembali ke kampung halamannya, Nganjuk.

Selama menjadi artis, Ita berupaya terus mengirim uang ke kampung, hingga akhirnya 2,5 tahun lalu ibunya berhasil membuka warung sederhana. Bukan hanya menjual kopi, warung Ita juga menyediakan beberapa jenis makanan. Meski nggak lagi jadi seleb, tapi Ita mengaku bahagia bisa kumpul keluarga.

Risma, pelayan warung kopi Ponorogo



Cantik, body semlohai dan rambut lurus panjangnya yang tergerai. Kira-kira, cowok mana yang nggak terngaga liatnya? Ciri-ciri fisik mirip artis tersebut ternyata seorang pelayan warung kopi di Ponorogo. Nama Risma mulai banyak diperbincangkan di dunia maya sejak komunitas motor yang kebetulan singgah di warungnya.

Baca Juga : Bertemu Ditengah Jalan, Penjual Mainan Ini Berikan Pelajaran Tak Terlupakan Pada Wanita Cantik

Diceritakan oleh pengunjung warung Risma, gadis tersebut termasuk sangat ramah dan cekatan dalam melayani pembeli. Tanpa ada rasa risih, Risma juga bersedia mengantar kopi di luar warungnya jika memang ada yang pesan.

‘Miyabi’, jadi pelayan warung di Ketapang



Siapa yang nggak kenal Miyabi? Meski sebagian dari kalian ada yang belum pernah nonton filmnya, tapi nama aktris cantik asal Negeri Sakura tersebut sudah kadung melejit sejak tahun 2010, sejak rilisnya film ‘Menculik Miyabi’. Nah, apa hubungannya nih Miyabi sama pelayan warung kopi di Ketapang?
Ternyata, sebutan warung kopi Miyabi tersebut diberikan oleh pelanggan warung yang menilai si pelayan mirip dengan mantan aktris film dewasa. Dan ternyata, si pelayan warung memang berdarah Chinese, pantas saja wajahnya oriental dan mirip Miyabi ya.

Ada yang bilang kalau sebaik-baiknya kerjaan adalah yang kita ciptakan sendiri. Yah, memang sih, sebagai perempuan, emang lebih baik nggak merantau terlalu jauh. Membuka usaha sendiri dan tetap bisa berkumpul dengan keluarga juga membahagiakan. Terlebih buat gadis yang punya nilai plus, bisa menarik perhatian dengan wajahnya yang cantik, pasti pelanggannya lebih banyak.
Top