Merasa Aneh Dengan Bra Yang Di Gunakan Wanita Ini Kaget Pas Di Bongkar, Bra Murahan ?

Penulis Penulis | Ditayangkan 10 Oct 2017

Merasa Aneh Dengan Bra Yang Di Gunakan Wanita Ini Kaget Pas Di Bongkar, Bra Murahan ?

SALAH SATU NETIZEN ADA YANG MENCOBA TERNYATA BENAR ISINYA INI

Lagi Viral banyak netizen yang ribut karena mempermasalahkan bra yang di gunakan wanita ini isinya membuat resah netizen

Kamu pernah penasaran nggak dengan isi dalam bra kamu? Pernah mencoba untuk membongkarnya? Belum lama ini seorang cewek mencoba untuk membuka branya.

Awalnya sih cuma penasaran, tapi baguslah karena rasa penasaran tersebut ia jadi tahu kalau memang benar-benar ada yang sesuatu yang aneh dengan bra yang selama ini ia gunakan.

Video yang memperlihatkan isi dalam bra itu pun akhirnya viral dan mengejutkan masyarakat dunia maya. Awalnya pemilik akun Facebook Eris Riswinandi

Bukan Bra Biasa

Merasa Aneh Dengan Bra Yang Di Gunakan Wanita Ini Kaget Pas Di Bongkar, Bra Murahan ?

Merasa ada yang tak beres dengan branya, si cewek itu pun membongkar branya dan ternyata isi bra tersebut bukan terbuat dari busa, melainkan plastik yang berisi minyak dan diduga kulit beras. Dalam video berdurasi lebih dari tiga menit tersebut si cewek pun sempat menyebutkan di mana tempat ia membeli bra tersebut.

“Di dalam busanya ini ternyata ada sesuatu yang mengganjal dan ternyata isinya seperti ini. ini tentu aja buat kita nggak nyaman, dan udah pasti bahaya donk, ya kan,” ujar cewek tersebut. Cewek tersebut pun menjelaskan apa yang ada dalam bra tersebut.

“Isinya ternyata seperti minyak, dan setelah gua lihat-lihat. Ini isinya seperti, lu tahu beraskan guys? Ini seperti kulitnya beras,” jelasnya seperti yang dikutip dari bintang.com. Cewek dalam video tersebut pun menjelaskan kalau bra yang di beli tersebut kurang nyaman, meskipun harganya sangat mahal.

Ia pun menyarankan kepada semua netizen yang melihat videonya untuk lebih berhati-hati ketika membeli bra. “Cuma sekadar pengetahuan aja, hati-hati kalau beli bh. Nggak beli di mall, harganya mahal, jadi harus dilihat-lihat.”



Netizenpun ramai mengomentari unggahan ini :






SHARE ARTIKEL