Mengharukan, Balita ini Alami Penyakit Aneh Pada Pipinya yang Membenjol Seperti Buah Alpukat

Komentar


PIPIKU TAK SEPERTI MILIK TEMAN-TEMANKU..

Malang sekali nasib balita yang memiliki jenis kelamin perempuan ini. Seharusnya dimasa kecilnya balita ini sedang lucu-lucunya. Tapi sayang, apa yang terjadi padanya membuat balita ini tak bisa hidup normal seperti layaknya balita lainnya.

Melansir dari akun facebook Arif Witanto di grup info lantas sekitar pasuruan, sebut saja namanya adalah Nita Varizah, balita asal Dsn Trongso Ds Sukoreno Kec Prigen Pasuruan ini menderita penyakit yang berbahaya.

Pipi kiri hingga bagian pelipisnya membenjol sebesar buah alpukat. Ia belum dibawa ke rumah sakit karena belum masuk dalam anggota KK/Kartu Keluarga.

Baca Juga : The Power Of Mom, Ibu Ini Tolak Sembuhkan Kanker Ganasnya Demi Selamatkan Sang Anak

Ayah Nita, Dirwanto hanyalah seorang kuli bangunan dengan penghasilan yang sangat terbatas. Itupun hanya cukup kehidupan sehari-hari saja. Untuk pengobatan anaknya tak cukup.

Ia hanya pasrah saja tanpa bisa berbuat lebih untuk membawanya berobat secara optimal, karena terkendala pembiayaan jika harus dirawat di rumah sakit.

Dirwanto sudah beberapa kali bolak balik pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan penyakit anaknya ini. Tapi sesekali pergi ke dokter, Dirwanto mengeluarkan uang sebesar 300 ribu. Itupun hanya mendapa obat saja.

Sayang sekali tak ada pihak pemerintah yang memberikan bantuan kepada keluarga Dirwanto ini.

Semoga cepat dapat perawatan secara intensif dan sembuh. Supaya bisa melakukan aktivitas secara normal.
Top