Mampir di Rumah Makan area Jakarta Pakai Kaos Oblong, Jokowi Mendapat Sorak para Pengunjung

Komentar


Dengan Tampilan Seperti ini, Presiden RI Terekam Kamera Tengah Makan di Salah Satu Rumah Makan daerah Kelapa Gading

Nampaknya citra sederhana dari Presiden Jokowi memang benar-benar melekat, bagaimana tidak, padahal orang nomor satu di negeri ini, tapi lihat saja penampilannya berikut..

Kesederhanaan Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana kembali terpantau kamera video. Orang nomor satu di Indonesia mampir di Rumah Makan Sarang Oci Kelapa Gading, Jakarta Utara belum lama ini.

Momen keserdehanaan Presiden dan Ibu Negara langsung dibadikan kamera video amatir. Diduga momen itu diambil oleh pelanggan yang juga mampir makan di Rumah Makan Sarang Oci.

Video yang berdurasi 1.15 menit ini awalnya memperlihatkan Paspampres Presiden RI yang lebih dahulu masuk ke rumah makan apakah tempat yang dituju Jokowi aman atau tidak.

Beberapa Paspampres RI yang mengenakan kemeja batik tersebut, kemudian terlihat berbincang dengan pramusaji restoran untuk memberikan arahan.

Pramusaji berjejer di depan pintu masuk restoran dengan sikap sempurna. Selang beberapa saat kemudian masuk lagi beberapa Paspampres dan selanjutnya diikuti Presiden Jokowi.

BACA JUGA : Demi Pernikahan Kahiyang, Putra Presiden Jokowi ini Kumpulkan Puluhan Polwan

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini tidak mengenakan pakaian resminya. Jokowi hanya memakai kaos tangan panjang, celana olahraga hitam dan sepatu kets. Saat memasuki pintu masuk restoran, Presiden RI disambut riuh dan teriakan pengunjung Sarang Oci Kelapa Gading.

Antara tidak percaya dan kaget, para pelanggan restoran terlihat senang melihat langsung kepala negara mereka. Paling mengejutkan dalam detik ke 44, Presiden RI terlihat membungkuk sebagai tanda penghormatan kepada rakyatnya dan melempar senyum.

Jokowi bersama Paspampres langsung menuju lantai dua restoran. Tak lama kemudian dari balik pintu masuk restoran muncul Ibu Negara yang ditemani seorang wanita dan sejumlah staf serta Paspampres. Video keserdehanaan Jokowi dan Ibu Negara tentunya mendapat sambutan hangat dari netter.
 
Top